Home BERITA Watch Dogs Legion Resmi Akan Dipamerkan di E3 2019

Watch Dogs Legion Resmi Akan Dipamerkan di E3 2019

486
0

Dikabarkan sebagai game yang cukup ramai dibicarakan dan dirumorkan sejak tahun lalu, game Watch Dogs terbaru ini bisa jadi memang tengah dipersiapkan oleh pihak developer yakni Ubisoft pada saat ini.

Diketahui bahwa kualitas dari seri keduanya memang cukup solid dan membawa harapan baru bagi berkembangnya franchise ini, sehingga para penggemar sudah bisa memprediksi bahwa kelanjutan sekuelnya pasti akan segera hadir.

Belum lama ini, situs jual beli Amazon UK secara tiba-tiba membocorkan eksistensi dari game Watch Dogs terbaru ini, yang di garapan oleh Ubisoft dan memiliki nama “Legion”.

Melalui deskripsinya, Watch Dogs Legion tersebut memiliki fitur utama dimana pemain dapat merekrut dan mengendalikan berbagai NPC yang permain temui selama permainan.

Sebelumnya ada bocoran dari forum 4Chan adn beberapa sumber dalam terpercaya seperti jurnalis Jason Schreier yang juga membenarkan tentang rumor ini.

Hingga puncaknya pihak Ubisoft selaku developer utama yang akhirnya mengkonfirmasi tentang kebenaran rumor tersebut.

Konfirmasi ini disampaikan melalui postingan terbaru dari akun media sosial Twitter resmi Watch Dogs yang kemudian berganti nama menjadi Watch Dogs Legion.

Tak hanya itu, akun tersebut juga membagikan cuitan sebuah video pendek dengan logo ala Watch Dogs namun dengan tampilan baru dibarengi dengan sebuah caption bertulikan “God Save The NPCs” dan kepastian soal pengumumannya di ajang E3 2019.

Dengan munculnya cuitan tersebut nampaknya membocorkan bahwa pemain akan dapat mengendalikan banyak NPC sekaligus benar adanya.

Sedangkan “Legion” sendiri berarti banyak, yang tampaknya akan menjadi tema utama dari game ini juga seperti bagaimana London akan menjadi setting utama yang lebih bebas, serta gameplay yang berfokus pada sistem peran NPC sebagai karakter utama atau penggerak ceritanya.

Seperti pada informasi diatas yang mengatakan bahwa Watch Dogs Legion rencananya akan diumumkan dan diperlihatkan secara jelas di ajang E3 2019 mendatang, mari kita tunggu saja kabar baiknya pada tanggal 10 Juni 2019.

Semoga saja selain menawarkan konsep yang ambisius dan sangat menarik ini, game Watch Dogs Legion juga dapat membawa sebuah pengalaman bermain dan mekanisme hacking yang lebih inovatif.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here