Home BERITA Vainglory Berganti Publisher, SEMC Fokus Project Baru

Vainglory Berganti Publisher, SEMC Fokus Project Baru

108
0
Vainglory

Sebelum kehadiran dari game-game MOBA terkini seperti Mobile Legends dan juga AOV, ada satu game MOBA yang sudah duluan muncul ke pasaran yaitu game Vainglory besutan dari Super Evil Megacorp atau biasa disebut SEMC.

Game Vainglory tidaklah seperti game-game saat ini yang sudah menggunakan engine terbaru seperti Unreal Engine sebagai pondasinya, SEMC membuat custome engine milik mereka sendiri yang berhasil membuat game yang satu ini memiliki visual terbaik pada zamannya.

Namun meskipun sudah memiliki visual yang sangat baik dan gameplay yang cukup mirip dengan game Dota2, game yang satu ini nyatanya kurang berhasil meminat hati dari para gamers di Tanah Air.

Vainglory

Bahkan ekosistem e-sports yang mereka kembangkan juga tidak berjalan dengan baik hingga berujung diberhentikannya dukungan untuk e-sports tersebut oleh pihak SEMC pada tahun 2018 yang lalu.

Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dimana dikabarkan SEMC telah mengoperkan game Vainglory kepada Rogue Games.

Setelah ditelesuri lebih lanjut, ternyata penyebab dari perpindahan hak publish ini adalah dikarenakan pihak SEMC berencana untuk merilis game terbaru mereka di tahun 2020 mendatang yang diberi nama Project Spellfire.

BACA JUGA : MOBA kok Tawuran? Update Terbaru AOV Nantinya Rilis Mode 10vs10

Vainglory

Project terbaru ini sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar $10,5 juta USD atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp.139 Miliar, dan CEO dari SEMC yaitu Kristian Segerstrale juga mengatakan bahwa keputusan ini sudah disetujui oleh seluruh elemen yang ada di SEMC.

Pihak SEMC percaya bahwa Rogue Games yang telah memiliki banyak pengalaman dalam mempublish video game akan mampu memberikan servis terbaiknya untuk game MOBA ini.

Sementara itu pihak Rogue Games tentu saja menyambut baik game yang dipindahkan hak publishnya untuk mereka ini, dimana CEO sekaligus pendiri dari Rogue Games yaitu Mike De Laet mengungkapkan rasa syukurnya dan dikabarkan akan segera memindahkan Community Manager yang ada saat ini untuk bekerja sama dengan pihak SEMC.

Skill

Dirinya juga berjanji bahwa pihak Rogue Games akan terus menjaga serta mengembangkan kualitas dari game MOBA yang satu ini.

Vainglory saat ini sudah bisa dimainkan di Android, iOS dan PC (via Steam).

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat juga merupakan salah satu pemain dari game MOBA ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here