Home BERITA The Last Of Us Part II Rilis Trailer Baru

The Last Of Us Part II Rilis Trailer Baru

121
0
The Last Of Us Part II

Game teranyar milik Naughty Dog yaitu The Last Of Us Part II kembali lagi merilis trailer baru melalui event State Of Play dan sekaligus menetapkan tanggal perilisannya yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2020.

Setelah kurang lebih 1 tahun tidak ada kabar dan detail apapun mengenai game yang satu ini, akhirnya pihak developer membungkam rasa penasran dari para fans dengan merilis trailer terbaru.

Berikut adalah trailer yang dirilis melalui ajang State of Play :

Trailer tersebut memperlihatkan banyak sekali masalah yang akan menimpa sang tokoh utama yaitu Ellie salah satunya adalah bagaimana dirinya kehilangan pacarnya yang dibunuh oleh kelompok grup berbahaya.

Dan dengan modal ingin melakukan balas dendam atas kematian pacarnya tersebut, Ellie lagi-lagi akan memulai sebuah petualangan baru yang lebih brutal dan penuh tantangan.

Di akhir dari trailer tersebut para fans dikejutkan dengan kehadiran dari sosok fenomenal pada game The Last of Us yaitu Joel yang selama ini belum pernah ditunjukkan selama masa promosinya.

Joel

Joel mengatakan kepada Ellie bahwa dirinya akan membantu Ellie dan tidak akan pernah membiarkan Ellie berjuang seorang diri, sehingga sudah dapat dipastikan bahwa Joel akan kembali lagi berpertualang bersama dengan Ellie seperti saat di part I game ini.

Karakter Joel tampak lebih tua bila dibandingkan dengan dirinya di part I hal ini tentu saja sangat mungkin mengingat bahwa Ellie juga sudah lebih dewasa di part II ini.

BACA JUGA : THE LAST OF US PART II Akan Dirilis Pada September?

Zombie

The Last of Us Part II akan menceritakan petualangan dari Ellie dimana akan banyak sekali rintangan yang harus dihadapinya dimulai dari ancaman manusia hingga para zombie yang menjadi ciri khasnya sejak part I.

Grafis yang ditawarkan untuk part II ini terlihat jauh lebih mengesankan dan bahkan mendekati kualitas konsol next-gen, dan ini merupakan suatu pencapaian yang bagus untuk Naughty Dog yang memang dikenal selalu konsisten dalam meningkatkan kualitas produksi mereka.

The Last Of Us Part II

Sebagai informasi tambahan part I dari game The Last of Us memang tidak dapat diragukan lagi menjadi salah satu game action dengan jalan cerita terbaik.

Dengan mengambil latar belakang dunia post-apocalyptic yang tidak jauh berbeda dengan game bergenre sejenis yang lainnya sang developer yaitu Naughty Dog berhasil memukau para gamers dengan gameplaynya yang kemudian menjadi modal utama bagi mereka dalam mengembangkan part II dari game ini.

The Last Of Us Part II

Part II ini direncanakan hanya akan dirilis secara eksklusif untuk konsol Playstation 4 saja dan jika melihat part I-nya yang juga hanya dirilis khusus untuk konsol Playstation 3 maka dapat dipastikan bahwa part II ini juga hanya akan dirilis khusus untuk kosol Playstation 4 saja.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat sudah pernah memainkan game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here