Home BERITA The King Of Fighters XV Resmi Diumumkan

The King Of Fighters XV Resmi Diumumkan

60
0
The King Of Fighters XV

Pada ajang EVO 2019, SNK selaku publisher dari game King Of Fighters secara mengejutkan membuat pengumuman tentang serial lanjutan dari game fighting tersebut dengan judul The King Of Fighters XV.

Melalui sebuah cuitan singkat akun resmi media sosial twitter milik EVO, SNK resmi mengumumkan bahwa The King Of Fighters XV akan menjadi lanjutan dari seri sebelumnya.

Twitter

Hal ini diumumkan dengan sedikit misterius, dimana SNK hanya menampilkan logo terbaru game fighting ini tanpa menjelaskan detail apapun.

Baik dari sisi gameplay, karakter, fitur serta rincian kapan game ini akan dirilis sama sekali tidak disampaikan oleh pihak SNK.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa seri terbaru ini akan menggunakan Unreal Engine 4 sebagai engine utamanya. Sehingga dapat dipastikan game fighting ini akan mendapatkan grafik yang sangat bagus.

Berikut adalah trailer resmi yang dirilis :

BACA JUGA : MOBILE LEGENDS Kolaborasi dengan KING OF FIGHTERS

Tentu saja dengan hadirnya trailer serta pengumuman resmi dari pihak SNK membuat para penggemar semakin antusias dalam menyambut kehadiran seri terbaru ini nantinya.

Pihak SNK hanya memberikan sedikit informasi tambahan yaitu kemungkinan besar seri terbaru ini akan meluncur pada tahun depan yaitu tahun 2020.

The King Of Fighters XIV

Sebelumnya diketahui bahwa kali terakhir SNK meluncurkan seri terbaru dari game yang satu ini adalah 3 tahun yang lalu yang merupakan seri ke-14.

Peluncuran seri ke-14 itu mendapatkan banyak respon positif dari para gamers dunia dan juga para kritikus game. Meskipun ada beberapa penggeamar yang kecewa dengan visual terbaru.

Seri ke-14 itu membawa game pertarungan dengan mekanisme gameplay yang sangat luar biasa, sehingga memang pantas diberikan respon yang positif.

The King Of Fighters XIV

Hingga berita ini ditulis, pihak SNK masih enggan membagikan informasi detail tentang kapan seri terbaru dari game yang satu ini akan diluncurkan, platform apa yang dipilih hingga gameplaynya sendiri.

Menarik untuk mengikuti perkembangan dari seri terbaru ini, semoga saja bisa melanjutkan kembali kesuksesan yang sudah diraih dari seri ke-14.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat juga penggemar berat dari game fighting legendaris ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here