Home BERITA Tetris 99 Battle Royale Segera Tuju Pasar Mobile

Tetris 99 Battle Royale Segera Tuju Pasar Mobile

117
0
Tetris 99

Game bergenre Battle Royale memang sedang banyak digandrungi oleh para gamers dunia saat ini. Salah satunya adalah Tetris 99 yang beberapa waktu lalu secara mengejutkan dirilis oleh Nintendo dengan genre Battle Royale.

Tetris 99 merupakan game Battle Royale dengan mengusung game Tetris dimana pemain harus bertarung melawan 98 orang lainnya dan menjadi orang yang berhasil bertahan hingga akhir pertandingan.

tetris 99 battle royale

Gameplay pada Tetris 99 cukup sederhana dan lumayan seru serta menantang namun sayangnya game yang satu ini hanya tersedia untuk Nintendo Switch.

Melihat banyaknya antusias dan minat yang tinggi dari para gamers dunia yang tertarik untuk mencoba game ini, maka pihak N3TWORK bekerja sama dengan The Tetris Company dalam mengembangkan Tetris 99 ke versi mobile.

Tetris royale

Versi mobile pada Tetris 99 akan menggunakan nama Tetris Royale dan dapat dimainkan di smartphone berbasis Android maupun iOS.

Tetris Royale tidak akan jauh berbeda dengan game battle royale pada umumnya, game ini jug akan menawarkan pertandingan 100 orang secara bersamaan.

tetris 99 gameplay

The Verge melaporkan bahwa game ini masih dalam tahap pengembangan dan kabarnya game yang satu ini akan menampilkan mode Solo Marathon dan Challenge dengan hadiah harian.

BACA JUGA : Daftar Game Terbaik Nintendo Switch Versi GAMEZOLA

Hadiah yang didapatkan merupakan hadiah yang cukup menarik seperti pilihan kustomisasi, power-up dan booster yang dapat digunakan saat pertandingan nantinya.

Meskipun belum diketahui kapan Tetris Royale akan dirilis namun pastinya pengujian beta akan dilakukan pada tahun ini.

Perlu diketahui bahwa game ini merupakan game yang dirilis pertama kalinya dari kerjasama antara N3TWORK dan Tetris Company sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada game Tetris lainnya yang akan hadir lagi.

T99 Nintendo Switch

Tetris 99 pertama kali diumukan dan dirilis pada ajang Nintendo Direct dibulan Februari 2019 dan tersedia secara gratis untuk para pelanggan Nintendo Switch Online.

Sebelumnya langkah yang sama juga dilakukan oleh game Flappy Bird dan Mario Bros yang juga meluncurkan game bergenre Battle Royale baru-baru ini.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat gemar memainkan game Tetris juga ? Yuk berikan tanggapan di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here