Home BERITA TERA ORIGIN, Versi Mobile dari TERA ONLINE

TERA ORIGIN, Versi Mobile dari TERA ONLINE

212
0

Tera Online merupakan game MMORPG yang sangat digemari saat ini, karena kepopulerannya tidak heran jika para pecinta gaming yang memainkan game ini menginginkan sesuatu yang lebih lagi.

Contohnya adalah dengan melakukan perilisan game tersebut ke versi mobile mengingat saat ini juga banyak sekali game yang dirilis ke versi mobile, sebut saja PUBG, Fornite dan nama-nama besar lainnya.

Harapan para penggemar game Tera Online akhirnya ditanggapi oleh sang developer dan game Tera Online akhirnya berhasil mendapatkan versi mobilenya dengan nama Tera Origin.

Namun sampai saat ini masih belum ada info yang cukup detail mengenai versi mobile ini, akan tetapi para penggemar memprediksi bahwa game ini pastinya akan berjenis Action MMORPG sama seperti versi PC-nya.

Versi mobile game ini akan dibawa oleh Netmarble selaku publisher yang cukup populer asal Korea Selatan.

Sebelumnya Netmarble sempat menggoda penggemar game ini dengan meluncurkan game mobile dengan codename Project T lalu kemudian melalui website resmi bahasa jepangnya terungkap bahwa game itu bernama Tera Origin.

Didalam game ini pemain akan merasakan permulaan awal dunia Tera, rencananya Tera Origin akan dirilis pada platform mobile yang didukung sistem operasi iOS dan Android.

Netmarble menunjuk sebuah studio ternama yaitu Squall yang cukup terkenal didunia game untuk mengembangkan Tera Oringin ini.

Hingga saat ini masih belum ada informasi detail yang bisa Gamezola dapatkan dari game ini, namun menarik untuk menunggu kelanjutan beritanya semoga saja game ini segera diluncurkan agar para penggemar yang sudah tidak sabar menunggu akan dapat memainkan game ini dengan segera.

Bagaimana tanggapan Sahabat Gamerszola terhadap berita ini ? Tertarik untuk mencoba game ini ? Yuk berikan tanggapan sahabat di kolom Comment.

Dapatkan informasi lainnya melalui media GROUP ZOLA lainnya seperti : Bolazola, Travelzola dan yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here