Home BERITA TERA AWAKENING Resmi Rilis di Indonesia

TERA AWAKENING Resmi Rilis di Indonesia

895
0

Penantian para pecinta gaming Tanah Air akhirnya selesai, setelah Lytogame yang bekerja sama dengan Playwith asal Thailand merilis game PC bergenre MMORPG yaitu TERA AWAKENING.

TERA AWAKENING merupakan sebuah game bergenre MMORPG yang dikembangkan oleh BlueHole inc telah resmi dirilis pada tanggal 25 Februari 2019 lalu.

Game ini sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu di Amerika Utara dan Eropa, player aktif yang memainkan game ini terhitung mencapai 26 juta pemain diseluruh dunia.

Berikut adalah berbagai macam fitur yang bisa Anda nikmati ketika bermain game TERA AWAKENING :
– Mekanisme Gameplay dan Grafis 3D yang Fantastis
– Open World MMORPG dengan True-Action
– Karakter yang dapat di Customize sesuka hati
– Pertempuran yang luar biasa
– Dunia Fantasi yang luas

Dalam TERA AWAKENING ini para pemain akan memilih satu ras dari total 7 ras pilihan yang ada. Dalam setiap ras tersebut akan ada 13 Class yang tersedia

Selain fitur-fitur yang sudah ada diatas nantinya, game ini juga akan menyediakan 4 wilayah map yang tentunya bisa dijelajahi dan digunakan untuk bertempur.

Pada masing-masing map tersebut sudah mempunyai tingkat kesulitan masing-masing dan mempunyai batas tingkatan untuk menjelajahinya. Contoh ketika pemain berlevel 5 namun ingin pergi ke map yang lain, maka tidak akan bisa karena level yang dianjurkan untuk ke map lain harus lebih tinggi dari level 5.

Keempat map tersebut adalah :
– Southern Arun
– Southern Shara
– Northern Arun
– Northern Shara

7 ras pilihan yang terdapat dalam game ini memiliki kelebihan tersendiri dan sangat unik, berikut adalah daftar ke-7 ras tersebut :
1. AMAN
2. ELIN
3. CASTANIC
4. BARAKA
5. HIGH ELF
6. POPORI
7. HUMAN

Dan untuk 13 class yang tersedia pada game TERA AWAKENING ini antara lain :
1. ARCHER
2. BERSERKER
3. BRAWLER
4. GUNNER
5. LANCER
6. MYSTIC
7. NINJA
8. PRIEST
9. REAPER
10. SLAYER
11. SORCERER
12. VALKYRIE
13. WARRIOR

Hampir sama seperti banyak game MMORPG yang lain, game ini juga memungkinkan pemain untuk mecustomize sendiri avatarnya seperti mewarnai armor, menambah aksesoris hingga menggunakan kostum yang akan menutup tubuh mereka.

Meski sudah resmi dirilis sejak 7 tahun yang lalu, namun game asal Negri Ginseng Korea ini masih belum padam dan juga semakin maju. Dengan adanya update yang dilakukan secara terus-menerus membuat game ini terpilih menjadi MMORPG Open World pilihan, terbukti dengan semakin banyak player yang ingin join ke game ini.

Berikut adalah gameplay dari TERA AWAKENING :

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game ini ? Jangan malu untuk memberitahu kami pendapat sahabat tentang game ini di kolom Comment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here