Home BERITA TENCENT CHESS RUSH Resmi Dirilis

TENCENT CHESS RUSH Resmi Dirilis

58
0
Tencent Chess Rush

Melihat keberhasilan yang ditorehkan oleh game Auto Chess di platform mobile membuat Tencent mau tidak mau membuat game sejenis yang berjudul Chess Rush.

Game ini sudah resmi dirilis dan sudah dapat dimainkan di smartphone baik platform Android maupun iOS. Game yang satu ini mengusung tema yang sama dengan Auto Chess dimana gameplaynya hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit atau lebih.

Chess Rush

Chess Rush juga dapat disebut sebagai game berjenis AutoBattler yang mana pemain dapat memilih lebih dari 50 hero untuk dapat bersaing dengan 7 pemain lainnya di arena.

Genre AutoBattler sudah menjadi genre baru yang paling populer saat ini disamping dengan genre MOBA dan juga Battle Royale yang juga tak kalagh populer.

Berikut adalah trailer resminya :

Khusus untuk Tencent Chess Rush akan tersedia 2 mode yang sebelumnya belum terdapat pada game dengan genre yang sama, kedua mode tersebut adalah Mode Turbo dan Mode Co-op.

Mode Turbo adalah mode dimana permainan dapat diselesaikan hanya dalam waktu 10 menit saja, sedangkan untuk mode Co-op adalah mode dimana pemain akan bergabung dalam 1 tim dengan player lain dan akan melawan tim lain dengan total tim untuk 1 kali permainan adalah 3 tim.

Chess Rush gameplay

BACA JUGA : Valve Mengerjakan Sendiri DOTA AUTO CHESS Versi Standalone, Drodo Versi Mobile

Dalam 1 kali permainan pemain akan berhadapan dengan 7 pemain lainnya dalam gameplay klasik.

Setiap pahlawan akan masuk dalam kelas dan spesies tertentu dan tentu saja akan memiliki kemampuan uniknya masing-masing.

Dengan kombinasi strategi yang pas tentu saja pemain akan lebih mudah untuk memenangkan permainan, pemilihan hero yang bagus tentu saja akan mempengaruhi permainan.

Tencent Chess Rush

Tencent sendiri mengkonfirmasi bahwa game ini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Game ini sepenuhnya dioptimalkan untuk smartphone dengan server regional yang berfungsi untuk mengoptimalkan kecepatan koneksi internet pada beberapa negara.

Untuk pemain yang ingin memainkan game yang satu ini, dapat langsung mendownloadnya di Play Store dan App Store.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat sudah pernah mencoba game sejenisnya? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here