Home BERITA Sutradara Final Fantasy XIV Siapkan Game AAA Terbaru

Sutradara Final Fantasy XIV Siapkan Game AAA Terbaru

203
0

Sahabat Gamerszola pastinya sudah tahu dengan game Final Fantasy XIV yang fenomenal itu bukan ? nah apakah sahabat Gamerszola ada yang kenal dengan sang sutradaranya tidak ? Gamezola yakin tidak semua mengenal sang sutradara tersebut.

Nama dari sutradara itu adalah Naoki Yoshida yang memimpin sebuah divisi baru yang bertugas untuk membuat sebuah game misterius yang diumumkan oleh Square-Enix pada tahun 2016 silam.

Square-Enix tampaknya sudah siap menyambut konsol generasi selanjutnya, Divisi yang dipimpin oleh Naoki Yoshida baru saja merubah nama mereka dari 5th Business Division menjadi 3rd Development Division.

Proyek rahasia ini merupakan game AAA bergenre Action jika dilihat dari apa yang dipromosikan kemarin, proyek ini diklaim sebagai sebuah proyek yang menantang dan menyenangkan.

Ketika diumumkan pertama kali di tahun 2016 silam, sang sutradara Naoki Yoshida mengatakan bahwa ia sedikit kecewa karena Square-Enix tidak memiliki game yang seperti God Of War dan Horizon Zero Dawn, ia kemudian mengatakan bahwa ia akan membuat game AAA yang sama dalam waktu 3-5 tahun ke depan.

Naoki Yoshida juga mengatakan bahwa pondasi dan proses pengembangan awal dari game misterius ini sudah selesai dibuat, dan saat ini 3rd Development Division bergerak untuk menciptakan lingkungan dan fase pengembangan penuh.

Oleh karena itu, pihak mereka sedang membuka lowongan pekerjaan bagi siapapun yang tertarik untuk menantang pasar dunia. Lowongan yang disediakan adalah Planners, Designers, Programmers, dan Project Manager.

Mendengar kabar ini banyak sekali pecinta gaming dunia yang berspekulasi bahwa kemungkinan besar game yang sedang dikembangkan ini adalah game lanjutan Final Fantasy yaitu Final Fantasy XVI atau game dengan konsep yang sama namun judul yang berbeda.

Nah apakah Sahabat Gamerszola tertarik untuk melamar dan bergabung denga Divisi dari Naoki Yoshida ini ? Berikan tanggapan sahabat di kolom Comment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here