Home BERITA Spesifikasi Resmi RDR 2 Untuk PC, Butuh 150GB Storage

Spesifikasi Resmi RDR 2 Untuk PC, Butuh 150GB Storage

94
0
Spesifikasi Resmi RDR 2

Salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya di PC yaitu Red Dead Redemption 2 atau biasa disingkat RDR 2 akhirnya resmi diumumkan akan meluncur ke PC dan baru-baru ini pihak developer mengumumkan spesifikasi resmi untuk memainkan game ini.

Dikarenakan grafik yang ditawarkan oleh game ini sangat terbilang cukup nyata tentu saja untuk memainkannya akan membutuhkan PC dengan spesifikasi yang memadai.

Bahkan kabarnya versi PC-nya akan mendapatkan aspek visual yang lebih sempurna bila dibandingkan dengan versi konsolnya.

Spesifikasi Resmi RDR 2

Berikut adalah spesifikasi resmi untuk memainkan Red Dead Redemption 2 (RDR 2) di PC :

MINIMUM SPECIFICATIONS
– OS : Windows 7 – Service Pack 1 (6.1.7601)
– Processor : Intel Core i5-2500k/AMD FX-6300
– Memory : 8GB
– Graphics Card : Nvidia GeForce GTX 770 2GB/AMD Radeon R9 280 3GB
– HDD Space : 150GB
– Sound Card : DirectX Compatible

RECOMMENDED SPECIFICATIONS
– OS : Windows 10 – April 2018 Update (v1803)
– Processor : Intel Core i7-4770K/AMD Ryzen 5 1500X
– Memory : 12GB
– Graphics Card : Nvidia GeForce GTX 1060 6GB/AMD Radeon RX 480 4GB
– HDD Space : 150GB
– Sound Card : DirectX Compatible

Merujuk kepada spesifikasi diatas terlihat bahwa ruang penyimpanan yang di butuhkan untuk memainkan game ini adalah sebesar 150GB, sebuah angka yang besar untuk ukuran sebuah game.

Spesifikasi Resmi RDR 2

Hal ini dianggap wajar, karena seperti yang sudah dibahas diatas game ini akan mendapatkan aspek visual yang lebih sempurna dan lebih tajam dibanding versi konsolnya.

BACA JUGA : Red Dead Redemption 2 Resmi Menuju PC

Versi PC ini akan mendapatkan visual tambahan seperti jarak pandang, draw distance, hingga peningkatan global illumination dan ambient occlusion.

Selain itu versi PC dari game Red Dead Redemption 2 ini juga akan memiliki refleksi cahaya serta kualitas bayangan yang lebih baik serta teksturnya akan diperbaiki dan diberikan support HDR, resolusi 4K atau yang lebih tinggi, multi-monitor, widescreen monitor, framerate yang lebih tinggi dan berbagai pengembangan lainnya.

Spesifikasi Resmi RDR 2

Hanya saja untuk versi PC ini pihak developer masih belum memberikan support untuk raytracing, kabar baiknya pihak developer mengaku akan memberikannya secara bertahap di masa depan bersama dengan NVIDIA.

Game Red Dead Redemption 2 akan dirilis di PC via Rockstar Game Luncher dan Epic Games Store pada tanggal 5 November 2019 mendatang, selain itu sahabat Gamerszola juga dapat membelinya di Humble Store maupun Greenman Gaming.

Sedangkan untuk versi Steamnya sendiri baru akan menyusul di bulan Desember 2019 mendatang.

Red Dead Redemption 2

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah siap memainkan game ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here