Home BERITA Seri Tales Terbaru dari Bandai Namco Berjudul Tales Of Arise

Seri Tales Terbaru dari Bandai Namco Berjudul Tales Of Arise

319
0

Nama dari Bandai Namco di dunia game sudah tidak asing lagi, dikenal sebagai salah satu developer raksasa yang selalu menghadirkan game-game berkualitas membuat Bandai Namco selalu ingin meluncurkan game-game terbaru yang siap memanjakan para penggemar.

Yang terbaru ini Bandai Namco baru saja mengumumkan seri terbaru mereka dalam waralaba Tales of Japan RPG yang populer di seluruh dunia.

Melalui press conference Microsoft Xbox, Bandai Namco akhirnya memperkenalkan Tales Of Arise. Dengan menunjuk Yusuke Tomizawa sebagai pimpinan pengembangan serial game ini dan memberikan alur cerita baru, dinamika gameplay yang menarik dan dunia bagi para pemain untuk dijelajahi.

Berikut adalah trailer resmi dari Tales Of Arise :

Pada trailer diatas terlihat bahwa game yang satu ini terlihat sangat menjanjikan dengan storyline, gameplay dan dunia yang baru. Gamenya bersetting di sebuah sistem tata surya berisi dua planet yakno Dahna dan Rena.

Penduduk dari Dahna sangat menghormati tetangganya yakni Rena sebagai planet yang penuh kebenaran dan kesucian. Legendanya terus abadi dan selama tutun temurun pula menutupi sebuah realita suram yang tidak ingin banyak orang ketahui.

Selama 300 tahun lamanya penduduk Rena dikatakan telah menguasai Dahna, menjarah sumber alamnya dan merenggut kebebasan para penduduknya.

Nantinya cerita akan dimulai oleh dua orang yang lahir di dunia yang berbeda yakni Dahna dan Rena namun kedua orang ini memiliki tujuan yang sama yakni ingin mengubah nasib dan menciptakan masa depan yang baru.

Pemain akan memerankan salah satu dari sepasang tokoh utama tersebut dalam mencari jati dirinya dan membuat masa depan baginya dan mungkin rakyatnya.

Dengan menggunakan Unreal Engine 4, yang akan semakin menguatkan pengalaman terbaru bermain Tales Of Arise dalam visual yang HD memanjakan. Sistem pertampuran yang menggunakan Dynamic Action RPG yang diperbarui demi menjaga gameplay Tales yang klasik.

Gameplaynya pun terlihat cukup berbeda dari seri biasanya, jika dulu mereka masih menggunakan semi-action, kini Bandai Namco akan adaptasi full action.

Seri ini adalah seri original dengan storyline dramatis dan battle yang dinamis seperti yang bisa sahabat lihat sendiri dalam trailernya yang tampaknya tanpa loading sama sekali.

Dengan menampilkan tokoh karakter asli, alur cerita dramatis, pertarungan dinamis, lingkungan yang menakjubkan, dengan beberapa elemen Tales Of Klasik yang disertakan, game Tales Of Arise menandai awal baru untuk franchise JRPG yang terkenal.

Game ini diumumkan di koferensi pers Microsoft E3 2019 dan rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang dalam platform Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Nantinya Tales Of Arise ini akan didub dalam bahasa Inggris dan Jepang dengan subtitle berbagai bahasa seperti Inggris, Spanyol Netral, dan Portugis Brazil.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game yang satu ini ? Yuk bagikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here