Home BERITA Rockstar Luncurkan Game Launchernya Sendiri

Rockstar Luncurkan Game Launchernya Sendiri

130
0
Rockstar

Seakan tidak ingin ketinggalan zaman, Rockstar akhirnya meluncurkan game launcher mereka sendiri di PC yang diberi nama Rockstar Games Launcher.

Tujuan utama dari hadirnya game launcher ini adalah untuk memungkinkan para penggemar dari developer yang satu ini dapat mengoleksi gamenya lebih mudah.

Home Rockstar Games Launcher

Tampilan dari game launcher ini cukup sederhana, namun juga tidak menutup kemungkinan akan diperbaharui secara bertahap oleh pihak developer.

Cara kerja dari game launcher yang satu ini tidak jauh berbeda dari game launcher lain pada umunya, dimana launcher ini akan mendeteksi game Rockstar yang dimiliki oleh sahabat dan kemudian akan ditambahkannya kedalam library yang terdapat didalam aplikasi.

Jika sahabat memiliki gamenya di platform lain seperti Steam maka akan ada opsi khusus yang memungkinkan sahabat akan diarahkan untuk masuk ke platform tersebut via launcher yang bernama “Play On Steam”.

Ada juga fitur tambahan lainnya seperti Cloud Save dan juga Update Otomatis sehingga para pemain nantinya bisa langsung memainkan versi terbaru untuk game-game dari developer ini.

GTA San Andreas Gratis Rockstar Games Launcher

Karena baru saja diluncurkan pihak developer ingin memeriahkan peluncuran game launcher ini dengan memberikan game GTA San Andreas secara gratis kepada para penggemarnya.

Dinobatkan sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa game GTA San Andreas sendiri sangatlah fenomenal bahkan nama besar dari developernya juga ikut melambung.

BACA JUGA : GTA: San Andreas Menyimpan Cheat Rahasia

Sayangnya GTA San Adreas yang diberikan gratis ini memiliki versi yang sama dengan Steam, dimana game ini berasal dari port versi mobile yang kehilangan tambahan beberapa konten musik dan opsi grafis yang lebih superior.

Bagi para sahabat yang tertarik dan ingin memainkan game GTA San Andreas maka dapat meredeemnya dengan cara berikut :

1. Download dan Install Rockstar Game Launcher terlebih dahulu melalui link berikut ini : LINK

Redeem GTA 1

2. Login akun social club milik sahabat di aplikasi tersebut, dan jika masih belum mempunyai akunnya maka dapat melakukan Sign Up terlebih dahulu.

Redeem GTA 2

3. Setelah login akan tampak tampilan dari game launcher tersebut dan pilihlah menu Store pada bar menu diatas.

Redeem GTA 3

4. Setelah itu klik banner dari game GTA San Andreas

Redeem GTA 4

5. Kemudian akan muncul sebuah tombol disamping banner tersebut yang bertuliskan Claim Free Game, klik tombol tersebut.

Redeem GTA 5

6. Akan muncul pop up message dan ditengahnya akan ada tombol Redeem Grand Thief Auto: San Andrea (PC), lalu klik tombol tersebut.

Redeem GTA 6

7. Setelah selesai maka akan muncul tulisan Success dan sekarang sahabat sudah memiliki game GTA San Andreas PC secara cuma-cuma.

Redeem GTA 7

Sebagai informasi tambahan sudah ada beberapa developer yang akhirnya meluncurkan sendiri game launchernya dan salah satu yang admin tahu adalah Tencent Gaming Buddy.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game launcher yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here