Home BERITA Rockman X Dive Masuki Global Closed Beta Test

Rockman X Dive Masuki Global Closed Beta Test

73
0
Rockman X Dive

Salah satu game legendaris yaitu Megaman sempat dikabarkan akan mendapatkan seri terbaru untuk platform mobile dengan judul Rockman X Dive.

Seri terbaru ini kabarnya sudah mendapatkan masa pre-registrasinya untuk Closed Beta Testnya secara Global setelah banyak respon positif yang diberikan oleh para penggemar untuk game megaman terbaru ini.

Rockman X Dive

Closed Beta Test ini hanya akan dibukakan terbatas untuk 30 ribu orang saja, dan untuk mengikutinya pemain bisa melakukan pra-registrasi pada website officialnya.

Slot pemain akan diumumkan pada tanggal 23 Agustus dan untuk eventnya sendiri dikabarkan akan dimulai pada akhir bulan Agustus.

Pemain yang nantinya beruntung dan terpilih akan dapat memainkan game Rockman X Dive ini pada jam-jam tertentu saja dimulai dari 18:00-06:00 GMT+8 selama event ini berlangsung.

Rockman X Dive

Selain itu ada juga event terpisah yang diadakan oleh pihal developer yaitu “Memory From Deep Log” dimana pada event ini developer akan memberikan 200 slot secara langsjung kepada pemain yang mengungah foto merchandise megaman yang disukai disertai dengan persyaratan yang diberikan.

BACA JUGA : Review DEVIL MAY CRY V, Penantian 1 Dekade yang Tidak Sia-Sia

Event terpisah ini nantinya akan memilih 3 orang yang mendapatkan like dan comment terbanyak untuk mendapatkan tanda tangan dari Mizuno Keisuke yang menjadi artist dari Megaman X Series.

Untuk saat ini game Rockman X Dive ini hanya akan dihadirkan dibeberapa negara tertentu saja antara lain, Macau, Taiwan dan Hongkong dengan teks bahasa Mandarin.

Berikut adalah trailer resmi yang dirilis oleh Capcom :

Terlihat pada trailer tersebut, game ini akan menggunakan sistem platformer dimana pemain dapat menggunakan Megaman dan Zero untuk membunuh musuh.

Akan ada bermacam-macam skill yang bisa digunakan dan tentu saja setiap character masing-masing mempunyai skill yang berbeda-beda pula.

gameplay

Sebagai informasi tambahan Megaman sebelumnya dikenal sebagai salah satu game retro yang pertama kali dirilis pada tahun 1987 dan memiliki nuansa dunia futuristik dan karakter dengan robot bersenjata canggih.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game legendaris yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here