Home BERITA Ride Out Heroes, Game Battle Royale RPG dari NetEase Buka Tahap Pra-Registrasi

Ride Out Heroes, Game Battle Royale RPG dari NetEase Buka Tahap Pra-Registrasi

179
0

Game bergenre Battle Royale belakangan ini memang lagi booming di kalangan gamers dunia, tak terkecuali Indonesia. Genre tersebut benar-benar menghadirkan sebuah kepuasan sendiri bagi pemain ketika memainkannya.

Baik itu dimainkan di PC maupun secara mobile, game dengan genre Battle Royale ini memang sedang banyak digandrungi oleh pecinta gaming dunia.

Melihat eksistensi dari game PUBG dan Fortnite, tak jarang banyak sekali perusahaan gaming dunia yang berlomba dalam membuat game dengan genre yang sama.

Salah satunya adalah perusahaan raksasa gaming asal Tiongkok, yaitu NetEase yang sebelumnya sudah banyak meluncurkan banyak sekali game bergenre Battle Royale di platform mobile games.

Sebut saja game seperti Rules of Survival, Knives Out, Survivor Royale dan yang terbaru ini Cyber Hunter merupakan game bergenre Battle Royale yang dibuat oleh NetEase.

Namun ternyata NetEase seolah-olah belum puas dengan game Battle Royale yang sudah diluncurkannya itu, kali ini mereka kembali membuka Pra-Registration untuk game Battle Royale terbaru mereka yang diberi nama Ride Out Heroes.

Akan tetapi Ride Out Heroes membawa sedikit perombakan gaya permainan Battle Royale, dengan memadukan sihir serta class dari setiap karakter yang ada disamping gaya permainan yang sudah dikenal sebelumnya, sehingga game ini disebut sebagai game Battle Royale RPG.

Contohnya, akan ada 5 hero yang bisa dipilih oleh pemain, dan pemain juga dapat memilih kemampuan seperti menghilang, perisai sampai dengan teleportasi sesuai dengan keinginan dan gaya bermain pemain.

Karena disebut sebagai game Battle Royale RPG maka digame ini pemain juga akan dapat melakukan “crafting” senjata guna menghasilkan damage yang lebih besar.

Jika biasanya di game Battle Royale lainnya pemain dapat menggunakan kendaraan seperti mobil atau sepeda motor maka di Ride Out Heroes ini pemain mobil dan sepeda motor akan digantikan dengan hewan seperti Dinosaurus.

Pemain dapat memainkan game ini baik secara solo maupun team. 1 team akan terdiri dari 5 orang pemain dan akan melawan tim lainnya dengan total 100 orang seperti game Battle Royale pada umumnya.

Jika sahabat Gamerszola tertarik untuk mencoba game ini, maka sahabat harus bersabar terlebih dahulu karena saat ini NetEase sebagai developer baru saja membuka tahap pra-registrasi yang tersedia untuk wilayah Asia Tenggara dan Amerika Latin.

Klik disini untuk melakukan pra-registrasi : KLIK DISINI

Untuk saat ini tahapa pra-registrasi baru tersedia di Android, jadi pengguna iOS diharapkan untuk sabar menunggu terlebih dahulu.

Apakah sahabat Gamerszola tertarik untuk mencoba game ini ? Berikan tanggapan sahabat di kolom Comment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here