Home BERITA Resmi, CALL OF DUTY: MODREN WARFARE Keluarkan Trailer Perdana

Resmi, CALL OF DUTY: MODREN WARFARE Keluarkan Trailer Perdana

209
0

Akhirnya momen yang paling ditunggu oleh para penggemar game franchise Call Of Duty telah tiba. Dimulai dari beberapa rumor yang terus menyebar tanpa adanya sumber yang jelas dan kemudian akhirnya dikonfirmasi lewat beberapa teaser kecil, Call Of Duty : Modern Warfare secara resmi diumumkan.

Pada artikel sebelumnya sudah disebutkan bahwa game terbaru Call Of Duty: Modern Warfare ini akan merupakan versi Soft Reboot, maka jika melihat teaser yang telah dirilis kabar yang bereder tersebut ternyata benar adanya.

Seri Reboot ini mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, disamping hadirnya juga sebuah racikan sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru.

Berikut adalah trailer resminya :

Melalui trailer perdana diatas, seri soft reboot ini tetap akan menghadirkan sosok dari Captain John Price sebagai protagonis utamanya, namun untuk seri terbaru ini tampak lebih muda.

Grafis yang memukau kembali berhasil ditampilkan oleh pihak developer dan publisher, tampak pada trailer diatas bahwa game ini tampak lebih realistis dengan tampilan visual dan efek darah yang lebih sadis, bahkan lebuh dari misi pembantaian “No Russian” di Modern Warfare 2.

Kerealistisannya ini didapatkan dari engine barunya yang sangat canggih sekaligus mengerikan seperti yang dilaporkan oleh Charlie Intel saat kunjungannya ke markas Infinity Ward sebelum gamenya resmi diumumkan.

Dikatakan bahwa engine baru ini lebih mengedepankan kebrutalan dan realisme saat misi campaign single-playernya.

Emosi dan rasa kemanusiaan dari pemain akan sangat diuji dalam single playernya. Bahkan terdapat sebuah misi dimana pemain akan menyaksikan secara langsung dimana orang sipil dibunuh.

Untuk itu maka untuk seri terbaru ini akan sangat cocok diimplementasikan dengan rating M atau Mature. Bahkan mungkin saja game terbaru ini akan dilarang untuk beredar di beberapa wilayah negara tertentu sama seperti seri Modern Warfare 2 berkat misi “No Russian”-nya.

Engine baru tersebut berfokus pada photo-realistic, visual engineering, photogammetry yang memungkinkan mereka untuk memaksimalkan gamenya menjadi lebih realistis, pencahayaan yang bagus, resolusi 4K HDR, Raytracing untuk PC, dan teknologi lain untuk versi baru dari kartu grafis yang ada (RTX dan seri baru AMD selanjutnya).

Pihak Infinity Ward sendiri mengatakan bahwa mereka ingin player merasakan apa yang terjadi dalam gamenya, menyambungkan dengan situasi yang sesungguhnya, dan memahami motivasi para karakternya untuk berjuang.

Sampai-sampai mereka bekerjasama dengan pasukan elite Amerika Serikat yaitu Navy Seals untuk mereplika bagaimana gerakan tentara yang sesungguhnya dan bagaimana reaksi mereka dalam sebuah misi.

Misi pertama dari Modern Warfare ini akan bersetting pada tahun 2019, tepatnya pada tanggal 20 Oktober dimana para pasukan Navy Seals sedang melakukan penyergapan dalam sebuah rumah.

Misi keduanya adalah sebuah misi masa lalu yang menjelaskan perjuangan dua bocah yang bertahan hidup dari kejamnnya tentara Russia dan akan bertemu dengan Captain Price pada nantinya di Modern Warfare.

Jika melihat dari alur cerita yang disampaikan oleh Charlie Intel tampaknya Modern Warfare terbaru ini tidak akan berhubungan secara langsung dengan seri sebelumnya, namun jika mengingat tahun seri pertama yang bersetting tahun 2011 dan tahun 2016 untuk seri kedua dan ketiga, tampaknya akan ada kemungkinan bahwa ceritanya akan berlanjut.

Pihak Activision memberikan informasi lebih lanjut untuk para penggemar franchise Call Of Duty ini yang salah satunya adalah dengan menghadirkan cross platform play.

Fitur crossplay ini merupakan fitur yang sudah sangat diinginkan oleh para penggemar sejak lama, namun belum ada kabar yang cukup jelas tentang bagaimana mereka akan mengimplementasikannya dengan user PC yang kebanyakan memiliki mobilitas lebih tinggi dibanding console.

Taylor Kurosaki selaku narrative director Infinity Ward mengaku mengambil beberapa referensi dari beberapa film perang emosional untuk Call Of Duty: Modern Warfare ini.

Kurosaki mengatakan bahwa Lone Survivor, American Sniper, Hurt Locker, hingga Sicario jadi referensi cerita bagi proyek soft reboot ambisius tersebut, sehingga dengan demikian cerita yang dihadirkan tentu juga baru dan tak akan kalah menarik dengan judul originalnya.

Call Of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk Playstation4, Xbox One dan PC. Kabarnya informasi lebih lengkap termasuk penampakan gameplaynya akan diperlihatkan di ajang E3 2019 bulan depan.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola terhadap berita baik ini ? Apakah sahabat juga merupakan penggemar dari Call Of Duty ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here