Home BERITA Resident Evil Project Resistance Diperlihatkan Capcom

Resident Evil Project Resistance Diperlihatkan Capcom

131
0
Resident Evil Project Resistance

Salah satu perusahaan game raksasa yaitu Capcom kembali lagi mengejutkan para penggemarnya dengan memperlihatkan gameplay terbaru dari game zombie terbarunya melalui Resident Evil Project Resistance.

Sebelumnya sempat beredar bocoran dari game ini yang dibagikan oleh salah satu pengguna sosial media Twitter yang bernama Nibel, dimana dirinya berhasil menemukan gambar yang diberikan Capcom dari link Youtube resminya.

Pada gambar tersebut terlihat bahwa ada 4 orang anak remaja yang memegang senjata api, bisa dibilang cukup mirip dengan game multiplayer Resident Evil Outbreak yang sempat dirilis pada tahun 2003 yang lalu.

Bocoran

Bahkan ada beberapa penggemar yang berspekulasi bahwa nantinya game yang satu ini akan memiliki gameplay yang sangat mirip dengan game Left 4 Dead milik Valve.

Dan ternyata spekulasi dari penggemar tersebut benar, pada tanggal 9 September kemarin, Capcom secara resmi merilis trailer untuk game Resident Evil Project Resistance ini, berikut adalah trailernya :

BACA JUGA : RESIDENT EVIL 2 REMAKE Berjalan Lebih Lancar Tanpa Denuvo

Pada trailer tersebut terlihat bahwa game ini akan mengusung genre team based shooter dengan online gameplay sebagai fokus utamanya.

Tampak juga latar belakang cerita game ini masih sama seperti trilogi Resident Evil dimana akan mempertemukan 4 orang anak remaja yang bersama-sama berjuang untuk bertahan hidup.

Ke-4 remaja tersebut juga nantinya akan berhadapan dengan zombie-zombie ikonik milik Resident Evil seperti Licker hingga Mr. X, pada trailer tersebut juga terlihat bahwa zombie-zombie tersebut ternyata dikendalikan oleh seseorang dibalik layar.

Resident Evil Project Resistance

Selain itu terlihat juga animasi dan grafik yang akan dibawa oleh game ini akan sangat nyata dan memukau, sayangnya untuk informasi lainnya yang lebih detail pihak Capcom kabarnya akan memperlihatkannya lebih lanjut pada ajang Tokyo Game Show 2019.

Tokyo Game Show 2019 sendiri akan mulai digelar pada tanggal 11 September 2019, pihak Capcom sendiri akan menggelar test gameplay untuk game Resident Evil Project Resistance.

Resident Evil Project Resistance

Kabar buruknya test gameplay ini hanya berlaku untuk orang Jepang saja, Capcom baru akan memamerkan gameplay perdananya di stage show pada tanggal 12 September jam 22.30 WIB.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game baru yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here