Home BERITA Red Dead Redemption 2 Dirumorkan rilis di Epic Games Store Secara Eksklusif

Red Dead Redemption 2 Dirumorkan rilis di Epic Games Store Secara Eksklusif

137
0

Mungkin untuk saat ini nama game Red Dead Redemption 2 tidak begitu dikenal pecinta game PC dunia, namun percaya tidak percaya nyatanya game yang satu ini adalah game konsol yang banyak sekali digandrungi oleh pecinta game konsol.

Tahun 2019 ini banyak sekali game-game baru yang muncul berplatform PC, hal inilah yang membuat pemain game Red Dead Redemption 2 ini berharap bahwa sang developer akan merilis game ini ke platform PC juga.

Beberapa waktu lalu muncul bocoran gameplay yang tentu saja semakin memperkuat spekulasi dari pecinta gaming dunia bahwa game yang satu ini akan segera dirilis di platform PC.

Didalam rumor yang muncul di forum 4chan disebutkan bahwa game yang satu ini akan segera dirilis di platform PC dan akan diumumkan oleh Rockstar sebagai developer utama pada 22 April mendatang, untuk tanggal rilisny adalah tanggal 9 Juli 2019.

4chan merupakan salah satu forum gaming yang cukup terkenal yang sebelumnya sudah memberikan bocoran tentang game Borderlands 3 yang akurat sehingga bisa dipercaya akan berita dari Red Dead Redemption 2 ini.

Game ini nantinya akan menjadi game eksklusif penuh untuk Epic Games Store dan di prediksi tidak akan masuk ke Steam karena tentu saja Epic Games Store menjanjikan keuntungan yang lebih dan sudah ada kesepakatan antara Take-Two dan Epic Games Store.

Take-Two sendiri adalah induk perusahaan dari Rockstar, Yap perusahaan yang menerbitkan game fenomenal GTA (Grand Thief Auto) itu.

Sekedar informasi tambahan, game Red Dead Redemption telah menghadirkan berbagai konten “realistis” contohnya interaksi antar NPC yang lengkap, latar suasana yang menyesuaikan dengan keadaan alam, hingga tersedianya lebih dari 200 jenis hewan menjadikan game ini semakin menarik perhatian pecinta game dunia.

Bocoran gameplay dari game ini pertama kali diunggah di Youtube dalam video footage RD2 yang berdurasi hanya 25 detik, dan sayangnya tidak diketahui siapa yang menjadi pengungah video tersebut karena video tersebut sempat dihapus oleh pihak Youtube bersamaan dengan channelnya. (namun telah diunggah ulang kembali)

Didalam video footage RD2 itu terlihat Arthur yang sedang berjalan, dan kemudian si pemain yang ada di video memasuki ke dalam pengaturan grafik dan memperlihatkan pengaturan grafik khas PC dimana biasanya pemain akan bisa mengatur banyak aspek salah satunya resolusi layar.

Perlu diingat bahwa hingga saat ini pihak Rockstar masih belum memberikan pernyataan apapun terkait rumor ini dan bisa saja game ini memang akan rilis namun belum ada kepastian yang jelas dari pihak developer.

Berikut adalah bocoran gameplay RD2 ini :

Nah, apakah sahabat Gamerszola merupakan pemain dari RD2 ini dikonsol PS4 dan Xbox One? Apakah sahabat juga berharap bahwa rumor ini akan menjadi kenyataan ?

Berikan tanggapan sahabat di kolom Comment.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here