Home BERITA Rajang Comeback Di Monster Hunter World: Iceborne

Rajang Comeback Di Monster Hunter World: Iceborne

72
0
Rajang

Setelah sebelumnya mengabarkan kehadiran dari Glavenus dan Zinogre di serial terbaru Monster Hunter World: Iceborne kali ini lagi-lagi Capcom kembali menghadirkan salah satu monster buas yaitu Rajang.

Rajang akan segera bergabung dengan monster-monster lainnya pada bulan Oktober nanti sebagai Free Title Update atau biasa disebut update gratis pertama untuk ekspansi Monster Hunter World: Iceborne.

Rajang

Bagi para pecinta game Monster Hunter pastinya sudah tidak asing lagi dengan monster buas yang diadaptasi dari serial Dragon Ball ini, alasannya sudah jelas monster buas ini sangat susah untuk dikalahkan dan bahkan sangat sering membuat para pemain kewalahan dalam menghadapinya.

Apalagi jika Rajang nantinya sudah mencapai mode Super Saiyan, maka dapat dipastikan pemain yang baru pertama kali menghadapi monster ini akan sangat kewalahan.

Berikut adalah Trailer yang dirilis oleh pihak Capcom :

Monster buas yang satu ini pertama kali muncul di game Monster Hunter 2 untuk Playstation 2, dimana ditampilkan monster buas ini merupakan Fanged Beast yang mempunyai elemen listrik dan bertubuh besar dan sangat kekar.

Bentuk dari Fanged Beast yang satu ini sedikit mengingatkan kita terhadap Great Ape Son Goku pada serial Dragon Ball, karena Rajang berbentuk seperti seekor gorilla raksasa yang memiliki tanduk.

BACA JUGA : Glavenus dan Zinogre Akan Hadir di MHW: Iceborne

Sebelumnya pihak Capcom sudah merilis banyak monster baru maupun lama yang akan muncul di Hoarfrost Reach dan berikut adalah daftarnya :
– Tigrex
– Banbaro
– Nargacuga
– Shrieking Legiana
– Glavenus
– Barioth
– Beotodus
– Velkhana
– Brachydios
– Acidic Glavenus
– Coral Pukei-Pukei
– Ebony Odogaron
– Fulgur Anjanath
– Nightshade Paolumu
– Viper Tobi-Kadachi
– Yian garuga
– Zinogre
– Namielle
– Rajang

New Monster Rajang

Sebagai informasi tambahan pihak Capcom melalui director mereka yakni Kaname Fujioka dan Daisuke Ichihara akan menerapkan suatu sistem yang nantinya bisa membuat para pemain veteran menjadi semakin bersemangat untuk membantu para pemain baru yang masih merasa kesulitan.

Sistem tersebut bernama Hunter Helper dimana pemain veteran nantinya bisa ikut mendapatkan semacam penghadiahan menarik jika mereka rela membantu para pemain yang masih pemula.

Untuk hadiahnya sendiri memang masih dirahasiakan namun tentu saja ini akan menjadi sebuah pertanda baik bagi para pemain veteran yang ingin mengoleksi hadiah-hadiah dari pihak developer.

MHW ICEBORNE

Game Monster Hunter World: Iceborne telah terintegrasi penuh secara online dengan game Monster Hunter World versi vanilla sehingga para pemain yang sudah membeli maupun belum membeli DLC Iceborne sudah dapat saling bertemu dan bermain bersama.

Monster Hunter World: Iceborne sudah resmi dirilis untuk platform konsol Playstation 4 dan juga Xbox One pada tanggal 6 September yang lalu, sedangkan untuk versi PC-nya baru akan dirilis pada tahun depan di bulan Januari 2020 melalui Steam.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Sudahkah sahabat mencoba memainkan game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here