Home BERITA PUBG x The Walking Dead Kolaborasi Terbaru PUBG

PUBG x The Walking Dead Kolaborasi Terbaru PUBG

133
0
PUBG x The Walking Dead

Salah satu game bergenre Battle Royale paling terkenal didunia yaitu PUBG dengan melalui versi mobilenya baru-baru ini mengumumkan kerjasama terbarunya dengan series zombie terkenal The Walking Dead dengan nama project PUBG x The Walking Dead.

PUBG Mobile sendiri diketahui memang sudah menjadi game yang paling banyak peminatnya saat ini, karenanya Tencent selaku publisher tidak ingin menyia-nyiakan momen yang ada dengan melakukan kolaborasi dengan beberapa serial terkenal.

PUBG x The Walking Dead

Kolaborasi yang sangat epik ini diumumkan ditengah-tengah penyelengaraan turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019. Adalah sang General Manager dari Tencent Games yaitu Vincent Wang yang mengumumkan akan ada update terbaru untuk PUBG Mobile.

Perubahan yang disebutkan antara lain adalah perubahan map Enrangel yang kini menjadi versi 2.0, perubahan ini mengikuti versi PC-nya yang melakukan peningkatan secara visual pada map tersebut.

Sang GM menyebutkan bahwa mengikuti kesuksesan dari kolaborasi sebelumnya dengan Godzilla dan Resident Evil maka kini mereka akan melakukan kolaborasi dengan serial tv zombie populer yaitu The Walking Dead.

enrangel 2.0

BACA JUGA : Update Terbaru dari PUBG Mobile, Kerjasama dengan Godzilla hingga Hadirnya Mode Deathmatch

Kolaborasi PUBG x The Walking Dead ini dikabarkan akan menawarkan mode zombie terbaru. Tak lupa kemungkinan besar akan hadir berbagai outfit dan skin bertemakan The Walking Dead ini.

Lalu ada juga update PUBG Mobile yang dirilis versi Inggrisnya yang merupakan versi besutan Lightspeed dan Quantum yang berbeda dengan PUBG Mobile versi timi yang menambahkan beberapa elemen untuk menambahkan variasi bermain.

erangel 2.0

PUBG Mobile besutan Lightspeed dan Quantum benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip dengan PC sehingga tentu saja akan sangat diminati oleh para pemain international.

Sebelumnya PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan Resident Evil 2 dan menghadirkan mode permainan baru yabg bernama “Zombie:Survive Till Dawn”.

PUBG x The Walking Dead

Pada mode permainan ini para pemain akan bermain dalam satu putaran 30 menit yang menampilkan tiga hari dan dua malam di game dimana pemain akan bermain bersama dengan 60 pemain lainnya.

Menarik untuk menunggu update terbaru ini, semoga saja kolaborasi PUBG Mobile x The Walking Dead akan sebagus dengan kolaborasi Resident Evil 2.

Erangel 2.0

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai kolaborasi ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here