Home BERITA Project Resistance Akhirnya Rilis Trailer Resmi

Project Resistance Akhirnya Rilis Trailer Resmi

196
0
Project Resistance

Setelah sebelumnya sempat merilis teaser singkat untuk game terbarunya, kali ini Capcom akhirnya merilis trailer resmi untuk game Resident Evil dengan kode Project Resistance.

Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya bahwa Capcom selaku developer akan memberikan informasi yang lebih detail pada ajang Tokyo Game Show 2019, dan kali ini informasi yang mereka berikan adalah dengan merilis trailer resmi untuk game yang satu ini.

Berikut adalah trailer resminya :

Dan seperti dugaan sebelumnya, game yang satu ini memang memiliki konsep genre PvP 4 lawan 1, dimana terlihat bahwa pemain nantinya akan dapat berperan sebagai salah satu dari 4 Survivor maupun sang Mastermind.

Gameplaynya sendiri bercerita tentang empat orang pemuda yang terjebak dalam sebuah kota dan menjadi kelinci percobaan dari sang Mastermind yang kabarnya bernama Daniel Fabron.

Project Resistance

Cukup mirip dengan game dengan genre yang sama pada umumnya, pada game yang satu ini juga masing-masing Survivor nantinya akan memiliki kemampuan unik yang berbeda-beda.

Pertama ada Samuel Jordan yang memiliki kekuatan fisik paling kuat diantara ke-4 Survivor yang tersedia, lalu kedua ada January Van Sant yang berperan sebagai seorang hacker yang memiliki kemampuan untuk melumpuhkan semua peralatan elektronik milik Mastermind.

Ketiga ada Valerie yang memiliki kemampuan untuk mengheal tim Survivor ini, terakhir yang keempat ada Tyrone Henry yang berperan sebagai tank dan siap menanggung semua damage yang datang.

Sang Mastermind juga tidak kalah hebatnya dengan para Survivor ini, dimana ia dapat menjebak para Survivor dengan berbagai macam pendekatan sembari mengawasi mereka melalui kamera cctv.

Gameplay PR

Jebakan yang dimaksud dapat berupa mengaktifkan senjata turret, mematikan lampu, mengunci pintu hingga mengerahkan para monster ataupun zombie untuk menyerang para Survivor.

Menariknya sang Mastermind ini dapat mengendalikan salah monster ataupun zombie dari yang lemah hingga yang kuat seperti Mr. X.

Sayangnya dengan segelintir informasi yang sudah diberikan ada satu lagi informasi penting yang tidak diberikan oleh pihak Capcom yaitu penetapan tanggal rilis dan juga platform yang akan dituju nantinya.

The Survivor Project Resistance

Hanya pihak Capcom sudah mengumumkan tanggal dibukanya masa sesi closed beta dari game Project Resistance ini pada tanggal 4 hingga 7 Oktober mendatang yang bisa dimainkan di PS4, Xbox One.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya nanti? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here