Home BERITA Prince Of Persia Akan Dapatkan Lanjutan Sekuel

Prince Of Persia Akan Dapatkan Lanjutan Sekuel

187
0
Prince Of Persia

Sebagai salah satu game yang menjadi tonggak awal kehadiran Ubisoft pada dunia game, nama dari Prince Of Persia memang memiliki banyak sekali pengaruh besar dalam perkembangan industri game.

Game Prince Of Persia tidak hanya berperan menjadi game yang mempopulerkan genre action platformer, akan tetapi game yang satu ini nyatanya juga menjadi inspirasi dalam membuat game Assassin’s Creed.

prince of persia poster

Karena banyaknya kenangan dari game yang satu ini maka sang kreator dari Prince Of Persia yakni Jason Mechner memberikan sebuah kejutan yang tak terduga.

Dimana dia mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa game yang satu ini akan mendapatkan remaster atau akan ada seri terbaru untuk game ini kedepannya.

pop forgotten sands

Pernyataan ini dikatakan olehnya dalam sebuah event wawancara di GameLab dimana ia mengumumkan buku terbaru yang menceritakan secara lengkap hal-hal yang melatarbelakangi kelahiran dari game tersebut.

BACA JUGA : UBISOFT Masih Menyimpan 3 Game Raksasa, Dirilis Pada 2020?

Tentu saja dengan adanya pernyataan tersebut para penggemar dari game Prince Of Persia berharap bahwa pihak developer yaitu Ubisoft akan dapat segera merealisasikan hal tersebut.

Pihak Ubisoft memang pernah memastikan bahwa franchise dari game ini tidak ditinggalkan, melainkan hanya berada dalam status jeda.

prince of persia gameplay

Walaupun masih belum ada kabar terbaru bahwa mereka akan membuka proyek pengerjaan remaster atau seri terbaru untuk Prince Of Persia ini, pada ajang E3 kemarin mereka telah meluncurkan sebuah layanan terbaru bernama Uplay+.

Pada Uplay+ tersebut terdapat seri-seri game Prince Of Persia lama yang dapat dimainkan jika berlangganan Uplay+.

Dengan adanya tanda-tanda ini dapat dipastikan bahwa seri terbaru dari game ini di masa depan nantinya bukan lagi sekedar harapan palsu baik itu merupakan remaster ataupun sekuel terbarunya.

prince of persia forgotten sands

Sebelumnya game ini sudah hadir selama kurang lebih 30 tahun lamanya, seri utama game Prince Of Persia yang terakhir resmi berhenti pada tahun 2010 lalu.

Seri terakhir dari game yang satu ini adalah seri Forgotten Sands yang dirilis untuk konsol PS3 dan Xbox 360.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat juga pernah memainkan game yang fenomenal ini? Yuk berikan tanggapan di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here