Home GUIDE DAN ULASAN GAME Preview SEKIRO : SHADOWS DIE TWICE yang Menjadi Game No.4 di Steam

Preview SEKIRO : SHADOWS DIE TWICE yang Menjadi Game No.4 di Steam

122
0

Sahabat Gamerszola mungkin cukup asing jika mendengar nama From Software, bahkan nama tersebut mungkin baru pertama kali didengar oleh sahabat Gamerszola.

Tapi jika disebutkan nama game Dark Souls 3 pasti sahabat Gamerszola akan langsung tahu, From Software merupakan salah satu perusahaan game dunia yang ternama yang membuat game seperti Dark Soul, Demon Souls dan Bloodborne.

Nah kali ini mereka datang lagi dengan sebuah game yang tidak kalah bagusnya bernama Sekiro : Shadow Die Twice. Sebuah game dengan perpaduan antara Tenchu dan Dark Souls dengan tetap mengusung identitas yang berbeda dari game-game sebelumnya.

Menariknya lagi game ini ternyata disambut dengan sangat baik oleh pecinta gaming dunia, game ini telah berhasil memulai debut dengan sempurna dengan menjadi game dengan wishlist terbanyak di Steam.

Jadi berdasarkan data yang dirangkum dari Steam Charts, jumlah pemain aktif yang telah memainkan game ini mencapai 120.000 pemain dan puncaknya mencapai 124.334 orang.

Hasil ini sekaligus membuatnya menempatkannya di peringkat 4 untuk daftar game Steam dengan player terbanyak. Capaiannya ini juga melampaui Resident Evil 2 Remake dengan 74.024 orang dan Devil May Cry V dengan 88.735 orang.

Namun untuk mencapai peringkat ke 3 sepertinya From Software sebagai developer harus melakukan kerja kerja kembali sebab jarak antara peringkat ke 4 dan 3 terpaut cukup jauh.

Peringkat ke 3 tersebut ditempati oleh game CS:GO yang setipa harinya memiliki rata-rata pemain lebih dari 600.000 orang di seluruh dunia. Meskipun begitu nyatanya game singleplayer ini berhasil mengalahkan banyak game multiplayer lainnya.

Berikut adalah SS yang berhasil di dapatkan dari Steam Charts :

Apakah Sahabat Gamerszola ada yang merupakan pemain dari game ini ? nantikan review dari Gamezola dan berikan tanggapan sahabat terhadap berita ini dikolom Comment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here