Home BERITA Pokemon Masters Resmi Dirilis di Android dan iOS

Pokemon Masters Resmi Dirilis di Android dan iOS

156
0
Pokemon Masters

Kabar baik datang untuk para pecinta serial Pokemon, salah satu game mobile yang paling diantisipasi tahun ini yaitu Pokemon Masters saat ini sudah dapat didownload dan dimainkan.

Pokemon Masters adalah sebuah game terbaru yang dibuat oleh Nintendo dengan bekerja sama dengan DeNa dan sudah resmi dirilis di platform mobile pada tanggal 29 Agustus 2019 kemarin.

Pokemon Masters

Jika biasanya game pokemon lebih berfokus pada petualangan dari trainer untuk menangkap pokemon, maka untuk game yang satu ini pihak Nintendo membuatnya sedikit berbeda dimana lebih difokuskan kepada pertempuran antar trainer.

Gameplay-nya akan dimulai dari Pulau Pasio dimana pemain akan berperan menjadi seorang trainer yang memiliki tujuan yaitu menjadi juara pada pulau tersebut.

Game ini mengusung sistem ala turn-based RPG yang digabungkan dengan sentuhan dari karakter-karakter khas milik Pokemon.

Menariknya pemain dapat membuat karakter-nya sendiri dengan kustomisasi yang cukup beragam.

gameplay

Dalam game ini juga nantinya pemain dapat mencari partner dengan trainer lain untuk berpetualangan bersama-sama dengan melakukan Sync-Pair.

Nantinya dengan melakukan Sync-Pair maka serangan yang dikeluarkan oleh pemain nantinya akan jauh lebih kuat daripada biasanya bahkan setara dengan kemampuan ultimate.

BACA JUGA : Nintendo Resmi Umumkan Pokemon Sword & Shield, Hadirkan 2 Pokemon Legendaris

Pemain juga dapat menentukan karakter mana yang akan mereka jadikan partner untuk mengarungi berbagai turnamen dan liga yang akan tersedia nantinya di Pulau Pasio.

Sama seperti game originalnya untuk bisa sampai ke Pokemon Master League, pemain harus mengumpulkan badge yang tersedia disepanjang perjalanan mereka.

Pokemon Masters

Akan ada juga pertandingan 3vs3 yang dilangsungkan secara real-time yang akan memberikan hadiah jika pemain bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Sang Produser yakni Yun Sasaki mengatakan tujuannya untuk membuat game ini adalah agar setiap orang dapat memainkan game Pokemon semudah mengangkat telepon.

Proyek kerjasama game antara Nintendo dan juga DeNa yang kali ini bukanlah yang pertama karena seperti yang diketahui sebelumnya kedua perusahaan ini juga sudah pernah bekerja sama dalam mengerjakan game eksklusif Nintendo pada platform mobile seperti Super Mario Run dan juga Fire Emblem Heroes.

gameplay pm

Bagi para sahabat yang tertarik untuk mencoba game yang satu ini dapat langsung download melalui Google Play ataupun App Store dari smartphone masing-masing.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here