Home BERITA POKEMON GO Kolaborasi Dengan ONE PIECE

POKEMON GO Kolaborasi Dengan ONE PIECE

243
0
Pokemon Go

Kabar mengejutkan datang dari salah satu game andalan dari Niantic inc yaitu Pokemon Go, dimana mereka mengumumkan bahwa mereka akan melakukan event kolaborasi dengan salah satu anime yang terkenal yaitu One Piece.

Sebelumnya Pokemon Go diketahui sempat mengalami pasang surut pasca perilisan perdananya yang viral, bahkan saat ini game besutan Niantic inc itu masih bisa mempertahankan statusnya sebagai game AR terbaik saat ini.

pokemon go

Cukup banyak developer lain yang mencoba untuk merilis game dengan genre yang sama namun tetap saja posisi dari game yang satu ini sangat sulit untuk digeser.

Event kolaborasi ini dilakukan oleh pihak Niantic inc dalam rangka memperingati hari ulang tahun ketiga dari Pokemon Go, dan juga ulang tahun ke-22 untuk serial manga/anime One Piece.

Dikabarkan bahwa event kolaborasi ini juga bertujuan untuk mendukung kampanye pembangunan area Kumamoto yang pernah dilanda gempa bumi besar pada tahun 2016.

event one piece

BACA JUGA : Harry Potter Wizards Unite, Game Baru Milik Niantic

Sang kreator dari One Piece yaitu Eiichiro Oda juga ikut berpartisipasi dalam kampanye yang satu ini yaitu dengan memberikan patung anggota bajak laut topi jerami yang akan dipasang di area sekitar Kumamoto.

Patung-patung ini nantinya akan menjadi PokeStop saat event kolaborasi Pokemon Go dan One Piece ini dimulai.

Topi Jerami

Event ini akan menghadirkan sebuah pokemon special yaitu Pikachu yang akan menggunakan topi jerami milik Monkey D.Luffy yaitu karakter utama dari serial manga/anime One Piece, atau bisa juga dibilang sebagai ikon dari anime yang satu ini.

Tentu saja event ini akan hadir di seluruh dunia, pemain game ini nantinya akan bereksplorasi dalam menemukan dan mencari pokemon special tersebut.

One Piece x Pokemon

Nantinya pemain juga akan mendapatkan customisasi karakter dimana akan hadir juga topi jerami untuk karakter pemain yang bisa dipakai.

Event yang satu ini akan dihadirkan sebentar lagi yaitu pada tanggal 22 Juli mendatang dan hanya akan berlangsung selama 1 minggu alias hanya akan sampai tanggal 29 Juli 2019.

Bagi para pemain Pokemon Go , apakah anda semua sudah siap untuk mencari Pikachu Special ini ? Yuk bagikan komentar anda mengenai kolaborasi ini pada kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here