Home BERITA Pokemon GO Battle League, Update Terbaru Dari Niantic

Pokemon GO Battle League, Update Terbaru Dari Niantic

101
0
Pokemon GO Battle League

Game fenomenal besutan dari Niantic Inc, yaitu Pokemon GO dikabarkan akan mendapatkan update besar-besaran yang dijadwalkan akan dilakukan pada awal tahun 2020 mendatang dengan penambahan Battle League.

Update terbaru tersebut adalah penambahan sistem Battle Online dan juga Ranking System atau bisa dibilang sebagai fitur GO Battle League.

Go Battle League ini nantinya memungkinkan para pemain untuk bertarung dengan para trainer lainnya diseluruh dunia, sedikit berbeda dengan Update sebelumnya yaitu Pokemon Go’s Trainer Battles yang memungkinkan pemain untuk melakukan PvP lokal.

Pokemon GO Battle League

Pokemon Go Battle League merupakan update yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemainnya dikarenakan untuk update sebelumnya yaitu Pokemon Go’s Trainer Battles dikatakan sangat bergantung kepada jarak dan kondisi.

Artinya pemain hanya bisa bertanding melawan orang-orang yang berada disekitarnya saja, lain halnya dengan update terbaru mendatang yang memungkinkan pemain dapat bertanding dengan trainer lainnya tanpa terkendala lokasi.

Ide untuk fitur yang satu ini sejatinya sudah lama sekali beredar dikalangan penggemar, namun baru kali ini pihak Niantic menanggapinya dengan memberikan kabar baik bagi para pemainnya.

BACA JUGA : Niantic Banned Gamer Pokemon GO Yang Gunakan Xiaomi

Pokemon GO Battle League

Untuk memasuki Go Battle League pemain dikabarkan harus berjalan menyusuri arenanya, artinya pemain tidak akan hanya duduk di rumah dan bertempur sepanjang hari.

Sistem PvP ini akan memecah para Pokemon menjadi beberapa bagian atau divisi yang dibagi berdasarkan CP yang dimiliki masing-masing Pokemon, sehingga pemain harus bisa mengordinasikan Pokemon mana yang harus diperkuat dan harus ditinggalkan pada level tertentu.

Pihak Niantic juga mengharapkan bahwa dengan hadirnya fitur ini akan mampu membuat game menjadi semakin seru, baik saat mengoleksi Pokemon atau saat bertanding dengan para pemain lainnya.

CP

Hingga saat ini pihak Niantic masih belum membagikan detail lainnya mengenai update terbaru ini seperti tentang bagaimana nantinya fitur ini akan berjalan. Namun mungkin saja nantinya pemain akan diberikan identitas secara global melalui papan peringkat seperti game-game lain pada umumnya.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai update terbaru ini ? Apakah sahabat masih memainkan game ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here