Home BERITA Plants VS Zombie 3 Masuk Tahap Pre-Alpha

Plants VS Zombie 3 Masuk Tahap Pre-Alpha

101
0
Plants vs Zombie

Developer game legendaris Plants vs Zombie yaitu Popcap Games baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang mengembangkan serial lanjutan dari game tersebut dengan judul Plants vs Zombie 3.

Game yang pertama kali hadir di PC pada tahun 2016 lalu tersebut berhasil mencuri perhatian banyak gamers dunia dengan gamenya yang sangat casual dan menarik.

Plants vs Zombie

Melihat keberhasilan tersebut wajar saja, bila pihak developer terus berusaha mengembangkan game bergenre Action-Strategy Adventure ini.

Tidak tanggung-tanggung bahkan pihak Popcap Games sudah membuka fase-pre-alpha untuk serial terbaru game PVZ ini.

Para penggemar yang ingin mencoba game yang satu ini dapat mendaftarkan diri kepada Popcap Games untuk nantinya diundang dalam proyek pre-alpha game ini.

Game yang satu ini sudah dapat didownload melalui google play. Pemain yang ingin mencoba game PVZ 3 harus mempunyai spesifikasi android minimal setara Samsung Galaxy S7.

Plants vs Zombie

Sayangnya di Indonesia sendiri game ini belum dapat diunduh dan dimainkan karena game ini hanya bisa diunduh dan dimainkan di wilayah tertentu saja.

“Saat ini PVZ 3 sedang dalam tahap pengembangan awal dan tentu saja tidak mewakili game finalnya”, ujar EA (Electronic Arts) selaku publisher game ini.

“Pre-Alpha yang diadakan ini hanya berfokus untuk mendapatkan umpan balik padap fitur tempur saja, kami juga masih menyimpan banyak fitur yang akan dirilis secara bertahap nantinya” tambahnya lagi.

pre-alpha

BACA JUGA : APEX LEGENDS Dipastikan Masuk ke Pasar Mobile

Sayangnya baik pihak PopCap Games maupun pihak EA masing-masing belum ada yang mengumumkan lebih lanjut berapa lama fase pre-alpha tersebut akan berlangsung nantinya.

Nantinya game PVZ 3 akan dirilis untuk platform Android maupun PC, seperti yang kita ketahui juga game ini sudah mempunyai banyak seri yang dapat dimainkan melalui PC maupun Android.

Seri terakhir dari game PVZ ini adalah Plants vs Zombie: Garden Warfare 2 pada tahun 2016 untuk pengguna Android dan iOS.

garden warfare 2

Sayangnya untuk seri yang satu ini ternyata mendapatkan banyak sekali kritikan karena mircotransactions didalam game yang kurang bersahabat dengan para pemainnya.

Diketahui bahwa game Plants vs Zombie adalah game yang mengharuskan para pemain untuk bertahan dari serangan bermacam-macam zombie menggunakan beragam tanaman yang memiliki kemampuan untuk menyerang balik zombie yang datang.

Menarik untuk menunggu kelanjutan dari seri terbaru game yang satu ini, semoga saja versi betanya akan segera dirilis.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat juga dulu pernah memainkan game ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here