Home BERITA Penampakan Biscuit Krueger Asal Hunter x Hunter di JUMP FORCE

Penampakan Biscuit Krueger Asal Hunter x Hunter di JUMP FORCE

390
0

Setelah Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh dan All Might dari My Hero Academia hadir pada Jump Force yang bisa sahabat baca pada artikel sebelumnya tampaknya Bandai Namco kembali akan menggoda para fans akan kehadiran DLC teranyar game fighting gamenya ini.

Sebelumnya diketahui bahwa akan ada 9 karakter DLC yang akan dihadirkan pada game Jump Force ini. Ke 9 karakter tersebut adalah :
– Seto Kaiba (Yu-Gi-Oh)
– All Might (My Hero Academia)
– Biscuit Krueger (Hunter x Hunter)
– Toushirou Hitsugaya (Bleach)
– Good Buu (Dragon Ball Z)
– Katsuki Bakugou (My Hero Academia)
– Trafalgar Law (One Piece)
– Grimmjow Jaegerjaques (Bleach)
– Madara Uchiha (Naruto)

Setelah melihat list tersebut tentu saja sahabat bisa menebak bahwa karakter mana yang akan keluar setelah dirilisnya Seto Kaiba dan All Might, Yap tentu saja Biscuit Krueger asal Hunter x Hunter yang akan hadir.

Seperti yang diketahui bahwa karakter Biscuit Krueger dalam anime Hunter x Hunter adalah karakter yang terlihat seperti anak-anak, namun sejatinya dia memiliki wujud dewasa yang sangat besar dan berotot.

Biscuit dibekali dengan kemampuan fisik dan pertarungan tangan kosong yang sangat handal, namun dia tidak begitu sering menggunakan mode dewasanya karena alasan selera.

Hal yang sama juga akan terjadi di dalam game Jump Force dimana wujud dewasanya akan diimplementasikan di Jump Force sebagai mode awakening dengan keseluruhan moveset baru.

Double-star treasure hunter ini akan unjuk otot-otot besarnya sekaligus kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh oleh musuhnya. Biscuit memilih menyembunyikan wujud aslinya dalam bentuk anak perempuan agar bisa mendapatkan informasi dan menipu lawannya saat pertempuran.

Guru dari Gon dan Killua ini tentu akan menjadi karakter yang cukup merepotkan didalam game, jika dilihat dari anime Hunter x Hunter, terlihat bahwa Biscuit ini bukan sembarang karakter yang dapat dikalahkan.

Jangan lupa juga Biscuit sendiri adalah pejuang yang sangat terampil, bahkan dalam anime terlihat bahwa tanpa menggunakan kekuatan penuh, dia mampu berhasil mengalahkan lawan merepotkan seperti Binolt dan Bara sendirian, dia juga diberkahi dengan kecerdasan yang sangat mengagumkan.

Kemampuan yang dimiliki oleh Biscuit sendiri adalah Magical Spa Services, Cookie-chan, Piano Massage.

Sayangnya sama seperti All Might dan Seto Kaiba, Bandai Namco sendiri selaku publisher masih enggan mengumumkan kapan Biscuit Krueger bisa bergabung didalam Jump Force sebagai karakter DLC.

Hanya saja untuk Seto Kaiba dan All Might dikabarkan akan dirilis pada bulan Mei 2019 ini, sedangkan untuk Biscuit Krueger tidak disebutkan apakah akan mengikuti Seto Kaiba dan All Might atau akan dirilis pada bulan-bulan mendatang.

Menarik untuk menunggu kabar kapan akan dirilisnya Biscuit ini, mari kita tunggu saja kehadirannya di Jump Force.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa sahabat mainkkan di Playstation 4, Xbox One dan PC.

Bagaimana tanggapan sahabat Gamerszola terhadap kehadiran dari Biscuit ini ? Apakah ada dari sahabat yang merupakan penggemar dari anime Hunter x Hunter? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here