Home BERITA Pekalongan Community Bobol Game Call Of Duty Mobile

Pekalongan Community Bobol Game Call Of Duty Mobile

330
0
Pekalongan Community

Game mobile teranyar yang baru saja dirilis yaitu Call Of Duty Mobile kedapatan dibobol oleh cheat hanya dalam dua hari sejak perilisannya secara global di Playstore oleh Pekalongan Community.

Pekalongan Community adalah sekelompok peretas asal Indonesia yang berhasil membobol game yang satu ini dan memberikan keunggulan yang untuk penggunanya secara tidak adil dibandingkan dengan player biasa.

Melalui fanspage resminya komunitas cheater ini baru saja mempublikasikan cheat alias program curang yang mereka temukan, dan cheat yang mereka temukan ini dijual dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau.

Untuk sebuah game Free 2 Play alias gratis untuk dimainkan pihak Pekalongan Community mematok harga sekitar Rp. 150 ribu untuk langganan tiap bulannya dan Rp. 320 ribu untuk langganan secara permanen.

Pekalongan Community

Cheat yang ditawarkan tersebut dimulai dari Wallhack, ESP Item & Player, Aimbot serta No Recoil, ditambahkan lagi ada jaminan 100% garansi karena mereka menjamin bahwa cheat mereka 100% belum terdeteksi oleh sistem.

Cheat yang mereka buat terbilang cukup unik dimana dikemas dalam sebuah apk khusus sehingga diklaim akan sangat aman ketika digunakan.

Hingga saat ini postingan yang ditulis oleh Pekalongan Community berhasil menarik perhatian dari banyak gamers Indonesia terutama pengguna sosial media Facebook.

BACA JUGA : Call Of Duty Mobile Segera Rilis di Indonesia

Pekalongan Community

Terlihat sudah terdapat lebih dari 600 komentar serta lebih dari 1.200 share dari postingan tersebut dan sepertinya banyak sekali gamers yang tertarik untuk melakukan pemesanan cheat tersebut.

Namun tidak sedikit juga gamers yang menyayangkan cheat tersebut, mereka kecewa karena tidak lagi dapat benar-benar menikmati permainan dari game yang sudah ditunggu oleh mereka sebelumnya.

Hingga saat ini baik pihak Activision maupun Tencent masih belum memberikan tanggapan resmi mengenai cheat yang satu ini, termasuk juga pihak Garena yang ditunjuk sebagai publisher untuk game Call Of Duty Mobile.

Admin tentu saja berada di pihak yang kecewa, dikarenakan menurut admin sendiri dengan adanya cheat seperti ini ekosistem game tersebut akan rusak dan tidak lagi menjadi game yang spesial khususnya dimata para penggemar game fps.

Cheat COD Mobile

Namun mungkin saja ini menjadi tamparan keras bagi para developer dalam menjaga game yang dipublikasikannya, semoga saja pihak Tencent maupun Activision segera membereskan hal ini.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai cheat yang sudah beredar ini ? Apakah sahabat juga memesan cheat tersebut? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here