Home BERITA Overwatch Dikabarkan Resmi Menuju Ke Switch

Overwatch Dikabarkan Resmi Menuju Ke Switch

58
0
Overwatch

Sebelumnya sempat muncul rumor bahwa salah satu game besutan dari Blizzard Entertainment yaitu Overwatch akan segera muncul di konsol gaming teranyar Nintendo Switch.

Rumor ini pertama kali muncul setelah para penggemar menemukan bahwa terdapat tas Nintendo Switch berlisensi game tersebut yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Dan ternyata rumor tersebut memang benar adanya setelah pihak Blizzard Entertainment menkonfirmasi kabar tersebut pada acara Nintendo Direct kemarin.

Berikut adalah trailer yang dirilis oleh pihak Blizzard Entertainment :

Pada trailer diatas terlihat bahwa game Overwatch benar-benar dapat berjalan dengan lancar di konsol gaming teranyar tersebut.

Game yang sempat mendapatkan predikat sebagai Game Of The Year pada tahun 2016 ini dapat dimainkan dengan lancar dan juga tampaknya mendukung sensor-sensor yang ada dikonsol tersebut guna mempermudah pemain melakukan aim.

Karenanya hal ini tentu saja akan memberikan keuntungan tersendiri bagi para pemilik Nintendo Switch.

Overwatch Switch

BACA JUGA : Nintendo Switch Lite, Konsol Terbaru Nintendo

Overwatch versi Nintendo Switch ini dikabarkan dikembangkan oleh Iron Galaxy dan Nazil Fares selaku Community Manager dari Blizzard untuk area Timur Tengah mengatakan bahwa game ini akan berjalan mulus pada resolusi 900p dengan 30 fps dalam mode docked.

Sementara itu jika tidak berada dalam mode docked dan bermain pada mode handheld game ini akan berjalan mulus dengan resolusi pada 720p dengan 30 fps.

gameplay

Mungkin terdengar sedikit mengecewakan namun sebagai penggemar games tentu saja kita harus dapat memaklumi bahwa mesin dari Nintendo Switch belum terlalu powerfull.

Sehingga tentu saja hal ini yang mungkin juga menjadi pertimbangan dari pihak developer untuk melakukan porting yang pas agar game ini dapat berjalan dengan maksimal di Nintendo Switch.

Menariknya game ini nantinya akan mengikuti konten baru yang sudah ada saat ni di PC, Playstation 4 dan Xbox One.

Rencananya Overwatch versi Nintendo Switch ini akan dirilis pada tanggal 15 Oktober mendatang dan ukuran file yang nantinya harus didownload untuk memainkan game ini adalah sekitar 12,1 GB.

overwatch

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya nanti ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here