Home BERITA Octopath Traveler akan Dirilis di Steam Juni 2019

Octopath Traveler akan Dirilis di Steam Juni 2019

90
0

Salah satu game asal Nintendo Switch yaitu Octopath Traveler dikabarkan akan dirilis pada platform Steam pada Juni 2019 mendatang.

Kabar in bocor setelah pihak developer yaitu Square Enix tidak sengaja memposting tanggal rilis game Octopath Traveler yaitu pada tanggal 7 Juni 2019.

Tentu saja postingan tersebut langsung dihapus oleh mereka seperti yang dilansi dari Gematsu , Namun ternyata pihak Gematsu berhasil mengabadikan press releasenya.

Seperti press release pada umumnya, ia menjelaskan gambaran besar gamenya, dimana pemain akan berperan sebagai ke-8 Hero yang mempunyai ceritanya masing-masing.

Ke-8 Hero tersebut adalah :
1. Olberic
2. Cyrus
3. Tressa
4. Ophelia
5. Primrose
6. Alfyn
7. Therion
8. H’annit

Tiap Hero tersebut memiliki skill dan sistem bernama “Path Action” dimana mereka bisa melakukan kemampuan diluar battle contohnya bisa saja Hero Therion yang bisa mencuri item dari NPC atau H’annit yang mempunyai kemampuan untuk menjinakkan bintang buas.

Pada gameplay sendiri pemain akan menghancurkan armor/shield musuh dan musuh yang armor/shield sudah hancur akan berada dalam status stun sehingga pemain akan bisa menyerang dengan damage yang lebih besar.

Pada versi PC ini kemungkinan besar fitur yang dibawa akan sama dengan versi Nintendo Switch.

Sekedar informasi tambahan game ini dikembangkan oleh Square Enix sebagai suksesor JRPG klasik yang sempat berjaya di tahun 90-an, Octopath Traveler hadir dengan kualitas yang luar biasa dengan estetika JRPG klasik yang disempurnakan, sehingga tidak heran jika banyak sekali pecinta game dunia yang menggemari game ini.

Octopath Traveler sebelumnya berhasil mendapatkan angka penjualan tinggi dihampir semua negara, pencapaian ini tidak terprediksi sebelumnya mengingat saat ini banyak sekali game dengan kualitas grafik yang lebih bagus meluncur ke pasaran.

Menarik untuk menunggu kelanjutan dari berita ini, kemungkinan besar setelah kabar ini bocor maka pihak Square Enix akan mengganti tanggal perilisannya, namun akan lebih baik apabila kita menunggu kepastian kabar dari Square Enix sendiri.

Bagaimana tanggapan sahabat Gamerszola terhadap kabar ini? yuk berikan tanggapan sahabat pada kolom Comment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here