Home BERITA Nioh 2 Hadirkan Sesi Open Beta di Bulan November

Nioh 2 Hadirkan Sesi Open Beta di Bulan November

137
0
Nioh 2

Berawal dari eksperimen dari Koei Tecmo dan juga Team Ninja untuk mengembangkan game action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya seri Dark Souls yang kemudian berakhir dengan keberhasilan mereka melahirkan franchise baru yang sangat fenomenal yaitu Nioh 2 kembali akan membuka sesi Open Beta dibulan depan.

Lewat ajang Tokyo Game Show kemarin pihak developer kembali lagi memuaskan rasa penasaran dari para fansnya dengan memamerkan gameplaynya.

Berikut adalah video gameplay yang dibagikan di ajang Tokyo Game Show 2019 :

Pada trailer tersebut terlihat jelas bahwa game Nioh 2 akan memiliki gameplay yang mengalami beberapa improvisasi khususnya dari segi grafis yang menjadi sangat realistis.

Seri kedua ini berhasil dihadirkan setelah seri pertama pada game Nioh sukses besar setelah memulai debutnya pada tahun 2017 yang lalu, bahkan seri pertama itu sempat didaulat sebagai salah satu game action terbaik pada saat itu.

Nioh 2

Di ajang E3 2019 yang lalu pihak Koei mengumumkan kelanjutan sekuel untuk game yang satu ini berserta dengan pengadaan masa closed alpha yang sudah dilangsungkan pada tanggal 24 Mei hingga 2 Juni 2019 yang lalu.

BACA JUGA : Masa Closed Alpha Dimulai, NIOH 2 Perlihatkan Gameplay Perdana

Dan baru-baru ini juga pihak Team Ninja yang diwakili oleh director Tom Lee kembali lagi membagikan berbagai detail terbaru mengenai game ini lewat beberapa screenshot terbaru dan penampakan visual keynya.

Perbedaan yang cukup besar akan terlihat pada kustomisasi karakter dan juga penggunaan kekuatan Yoaki sebagai pengganti kekuatan Guardian Spirit.

Nantinya sang karakter utama akan dapat berubah wujud menjadi iblis dengan serangkaian moveset dan buff kekuatan maksimalnya.

Game fenomenal yang satu ini masih dalam tahap pengembangan dan tentu saja masih belum mendapatkan tanggal rilisnya dan dikabarkan hanya akan dirilis eksklusif untuk konsol Playstation 4.

Nioh 2

Namun jika melirik kembali ke seri pertamanya yang akhirnya juga dirilis di PC maka tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya seri keduanya ini juga akan mendapatkan perlakuan yang sama juga.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya nanti ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here