Home BERITA My Hero Academia Rilis Game Baru Menyambut Season 4

My Hero Academia Rilis Game Baru Menyambut Season 4

111
0
My Hero Academia

Menyambut season ke-4 dari anime My Hero Academia, developer Bandai Namco sepertinya akan segera merilis game terbaru dari serial Shonen Jump yang satu ini.

Game terbaru ini merupakan kelanjutan dari seri pertama yang sudah dirilis sebelumnya dan game terbaru ini akan berjudul My Hero Academia One’s Justice 2.

Pada game terbaru ini juga akan menampilkan beberapa karakter MHA yang nantinya akan hadir pada Season 4.

Salah satu karakter baru yang akan muncul di game terbaru ini adalah Kai Chisaki yang dikenal memiliki kemampuan quirk “Overhaul” yang disuarakan oleh Kenjiro Tsuda.

Shonen Jump

Dilihat dari edisi terbaru Weekly Jump, game yang satu ini dikabarkan akan menampilkan sistem pertarungan yang sama dengan game aslinya, namun dengan roster yang lebih banyak.

Perlu diketahui bahwa game One’s Justice adalah game action 3D yang dikembangkan oleh Byking lalu di terbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Menariknya pada game ini para pemain dapat bermain menjadi heroes ataupun musuh para heroes sesuai dengan serial anime dan manganya. Selain itu pemain juga dapat mengeluarkan jurus-jurus andalan dari setiap hero yang sudah dipilih.

BACA JUGA : Bakugou My Hero Academia Resmi Ditampilkan

Berikut adalah beberapa karakter yang dapat dimainkan dari game One’s Justice:
– All For One (Unlockable)
– All Might
– Dabi
– Denki Kiminari
– Eijiro Kirishima
– Endeavor (Pre-Order Bonus/DLC)
– Fumikage Tokoyami
– Gran Torino
– Himiko Toga
– Inasa Yoarashi (DLC)
– Izuku Midoriya
– Izuku Midoriya (One For All: Full Cowl – Shoot Style) (Free DLC)
– Katsuki Bakugo
– Kyoka Jiro
– Momo Yaoyorozu
– Muscular
– Ochaco Uraraka
– Shota Aizawa
– Shoto Todoroki
– Stain
– Tenya lida
– Tomura Shigaraki
– Tsuyu Asui

My Hero Academia

Dan total ada 3 karakter non-playable pada game One’s Justice yaitu :
– USJ Nomu
– Hosu Nomu (Black Nomu)
– Mr. Compress (Cutscene)

Sayangnya hingga saat ini untuk seri kedua dari game One’s Justice baru memperkenalkan karakter Kai Chisaki saja, meskipun begitu game ini tetap akan ditunggu oleh para fansnya.

My Hero Academia One’s Justice 2 kabarnya akan dirilis untuk platform Playstation 4, Xbox One dan Nintendo Switch, namun untuk tanggal perilisannya sampai saat ini masih enggan dibagikan oleh pihak developer.

Season ke-4 dari animenya sendiri akan dirilis pada tanggal 12 Oktober mendatang dengan tambahan satu film layar lebar pada akhir tahun ini tepatnya pada tanggal 20 Desember di Jepang.

My Hero Academia

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat sudah mencoba seri pertamanya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here