Home BERITA Monster Rancher Akan Dirilis Ulang Tahun Ini

Monster Rancher Akan Dirilis Ulang Tahun Ini

97
0
Monster Rancher

Salah satu game original dari konsol generasi lama seperti Playstation 1 dan Nintendo DS pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Monster Rancher, sebuah serial yang cukup unik dan berhasil memikat banyak gamers pada masanya.

Game Monster Rancher dikenal luas di Jepang dengan nama Monster Farm, franchise besutan dari Koei Tecmo ini memang unik dikarenakan menawarkan gameplay simulasi RPG yang keren.

Monster Rancher 2

Karena berhasil mendapatkan popularitas yang tinggi, game ini sudah mendapatkan 14 seri game pada berbagai platform dan juga adaptasi animenya sendiri.

Namun seiring dengan berkembangnya industri pada video game, game yang satu ini seakan tenggelam dan tidak pernah lagi terdengar namanya.

Sudah 22 tahun lamanya, dan kini Koei Tecmo dikabarkan ingin menghidupkan kembali game yang satu ini karena baru-baru ini melalui media sosial twitter mereka dikatakan bahwa Monster Rancher akan segera dirilis kembali.

Monster Rancher

Gamenya memang hanya diberi label port tanpa kepastian jelas mengenai platform maupun jadwal rilis, namun teaser websitenya sudah dibuka dan tidak menutup kemungkinan bahwa sang developer akan membagikan beberapa informasi terbaru dalam waktu dekat ini.

Koei Tecmo sendiri masih enggan membagikan informasi mengenai platform manakah yang akan dituju, namun jika melihat tweet yang dibagikan menyebutkan bahwa game yang akan dirilis ulang ini adalah versi port.

gameplay

BACA JUGA : SENGOKU BASARA Akan Segera Hadir di Platform Mobile

Sehingga bisa dibilang game ini tidak akan diremake maupun di remaster, selain itu Koei Tecmo juga menggunakan kata “Haishin” yang lebih cenderung mengacu pada perilisan versi digital untuk platform yang terkenal saat ini.

Namun spekulasi fans menyebutkan sebaliknya, menurut mereka game ini tidak hanya akan sekedar port langsung dari game originalnya, melainkan remaster ringan dengan perombakan ulang pada sistem CD scanning saat ingin memanggil monster.

Game fenomenal ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2019 ini, dan ada kemungkinan besar dalam beberapa bulan kedepan ini.

anime

Menarik untuk menunggu perilisan game yang satu ini, semoga saja mampu membangkitkan kembali nostalgia para gamers lawas.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya nanti setelah dirilis ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here