Home BERITA Monster Hunter World Terjual Sebanyak 14 Juta Copy

Monster Hunter World Terjual Sebanyak 14 Juta Copy

171
0
Monster Hunter World

Game Monster Hunter World adalah salah satu judul game yang paling menghebohkan disepanjang tahun lalu yakni tahun 2018, dikarenakan game yang satu ini berhasil memukau para gamers dunia.

Akibat keberhasilannya tersebut game ini pun dikabarkan berhasil terjual sampai jutaan copy diseluruh dunia, ditambah lagi dengan perilisannya di PC yang semakin menambah keberhasilannya.

Melalui akun sosial media resminya sang developer yaitu Capcom, diumumkan bahwa game Monster Hunter World resmi menjadi game terlaris miliknya dengan terjual hingga 14 juta copy di seluruh dunia.

Penjualan ini sudah merupakan total akhir dari penjualan mereka di Playstation 4, Xbox One dan juga PC melalui platform Steam.

14 Juta Copy

Sebuah angka yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah game, tentu saja hal ini dapat terjadi dan tak lepas dari peran ekspansi terbaru mereka yaitu Iceborne.

Pihak Capcom juga merilis Iceborne Master Edition yang juga memiliki Monster Hunter basic untuk para pemain yang belum memiliki Monster Hunter.

Keberhasilan ini tentu saja merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pihak Capcom karena proses pengembangan game yang satu ini cukup lama dan juga membutuhkan kerja keras yang lebih.

BACA JUGA : Capcom Umumkan Update Untuk MHW: Iceborne

Kerja keras tersebut terbayar semua dengan pencapaian ini, karena perlu diketahui bahwa game Monster Hunter World memang sempat menjadi salah satu game yang paling dinantikan pada tahun 2018 lalu.

Monster Hunter World : Iceborne

Monster Hunter sendiri merupakan sebuah game Co-op Multiplayer yang memungkinkan pemain untuk dapat memburu monster yang ganas dan tentu saja yang ingin pemain buru.

Game ini sudah memilik banyak sekali series yang dimana hampir seluruh seri yang diluncurkannya berhasil mendapatkan apresiasi yang cukup besar sampai akhirnya merilis seri World milik mereka yang keren dan memukau.

Seri terbaru mereka yaitu Monster Hunter World: Iceborne adalah ekspansi terbaru yang menawarkan segudang konten yang bahkan setara dengan seri “G” atau “Ultimate” di beberapa seri terdahulu.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa ekspansi terbaru ini sudah terjual sebanyak 2,5 juta copy hanya dalam hitungan minggu sejak perilisannya.

Monster Hunter World : Iceborne

Ekspansi Iceborne baru-baru ini juga dikabarkan menjalin kerjasama dengan franchise game terlaris milik Capcom lainnya yaitu Resident Evil 2 Remake.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah memainkan seri Icebornenya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here