Home BERITA Monster Hunter World: Iceborne Versi PC Rilis Awal 2020

Monster Hunter World: Iceborne Versi PC Rilis Awal 2020

110
0
Monster Hunter World: Iceborne

Kabar baik akhirnya datang juga untuk para penggemar game Monster Hunter World: Iceborne, dikarenakan ekspansi terbaru yang sudah duluan dirilis di platform konsol ini akhirnya akan segera dirilis versi PC-nya.

Pihak Capcom selaku developer telah memastikan bahwa Monster Hunter World: Iceborne akan menyambangi PC pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak Capcom melalui video trailer yang dibagikannya, berikut ada videonya :

Dalam trailernya ini Capcom juga menbagikan sejumlah optimisasi yang bisa pemain rasakan ketika memainkan ekpansi terbaru ini diantaranya adalah dukungan layar Ultra-widescreen, texture Hi-res yang akan tersedia secara opsional saat rilis, frame rate yang tidak dibatasi hingga dukungan Directx 12.

Trailer tersebut juga menampilkan kehadiran dari monster buas “Rajang” yang dimana sudah dikonfirmasi tidak akan hadir secara langsung ketika versi PC ini rilis.

Namun melalui metode serangkaian update yang hampir sama dengan versi konsolnya dan nantinya juga akan ada Update kolaborasi dengan game Resident Evil.

Monster Hunter World: Iceborne

BACA JUGA : Monster Hunter World Terjual Sebanyak 14 Juta Copy

Selain itu, pihak Capcom juga resmi membuka harga pre-order yang akan hadir langsung ke dalam dua versi, yakni Deluxe dan non-Deluxe.

Untuk pembelian versi Deluxe, pemain akan mendapatkan total 3 item yaitu MHW: Iceborne – Yukumo Layered Armor Set, MHW: Iceborne Deluxe Kit dan game MHW: Iceborne itu sendiri dengan harga sebesar Rp. 557.999.

Sedangkan untuk pembelian versi non-Deluxe, pemain hanya akan mendapatkan total 2 item yaitu MHW: Iceborne Yukumo Layered Armor Set dan game MHW: Iceborne dengan harga yang lebih murah yaitu sebesar Rp. 445.999.

Monster Hunter World: Iceborne

Ekspansi terbaru Monster Hunter World: Iceborne sendiri hadir dengan region, beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam ekspansi terbaru ini merupakan versi lanjutan dari sekuel utamanya, sehingga disarankan untuk menyelesaikan game MHW terlebih dahulu sebelum mencoba ekspansi ini.

Iceborne menawarkan region baru dengan cuaca salju tebal yang juga dihuni dengan beragam monster unik dan bahkan Elder Dragon baru bernama Velkhana.

Untuk menambah keseruan ketika bermain, ekspansi ini juga hadir dengan quest Monster Rank yang lebih tinggi dan rewarding dari High Rank, Mekanisme gameplay yang diusung juga mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya nanti ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here