Home BERITA MONSTER HUNTER WORLD: ICEBORNE Rilis September 2019

MONSTER HUNTER WORLD: ICEBORNE Rilis September 2019

326
0

Melalui State of Play 2019 yang diselenggarakan oleh Sony, Capcom berhasil meluncurkan trailer baru untuk petualangan terbaru pada game Monster Hunter.

Capcom merilis Expansion Pack Monster Hunter World yang berjudul Iceborne. Yang tentu saja berhasil membuat para penggemar game ini menjadi tidak sabar untuk melanjutkan kembali petualangan mereka.

Terdapat juga beberapa hal menarik yang hadir pada trailer tersebut, dan tentu saja hadir area baru yang bertemakan daratan salju sesuai dengan judul gamenya Monster Hunter World: Iceborne.

Tidak lupa juga pada Expansion terbaru ini beragam monster-monster baru kembali dihadirkan dan kembalinya juga monster lama seperti Nargacuga.

Berikut adalah Trailernya :

Pada trailer diatas, tentu sahabat dapat mendengarkan auman monster saat video menunjukkan tanggal perilisan, para penggemar menebak kemungkinan besar auman tersebut adalah Tigrex yakni monster favorit para fans semenjak Monster Hunter generasi pertama.

Iceborne nantinya akan hadir dengan region, beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam expansion ini sudah dikonfirmasi adalah sekuel langsung dari game utamanya.

Jadi bisa dibilang sebelum memainkan Iceborne, alangkah baiknya jika para pemain memainkan dan menyelesaikan Monster Hunter World terlebih dahulu sebelum mencicipi expansion ini.

Iceborne hadir dengan region baru dengan cuaca salju tebal yang bernama Hoarfrost Reach yang juga dihuni dengan beragam monster unik seperti Banbaro, Beotodus, Nargacuga dan bahkan Elder Dragon baru bernama Velkhana.

Untuk menambah ketegangan saat bermain, expansion ini juga hadir dengan quest Monster Rank yang lebih tinggi dan rewarding dari High Rank. Mekanisme gameplay juga mengalami perubahan yang cukup signifikan, dengan tambahan opsi senjata serta sistem crafting baru yang lebih dalam.

Tidak hanya itu, expansion ini juga menghadirkan serangkaian serangan dan mekanisme baru dari tiap kelas senjata melalui slinger/grapple yang pemain kenakan.

Capcom nampaknya ingin membuat mekanisme slinger tersebut menjadi lebih relevan dan mendorong pemain untuk lebih memanfaatkannya selama perburuan.

Sebagai publisher sekaligus developer, Capcom tampaknya benar-benar serius dan tidak mau menyia-nyiakan keindahan momen ekspansi yang telah diciptakannya. Bahkan, telah dikonfirmasikan bahwa Monster Hunter World: Iceborne sendiri memang bukanlah satu bentuk ekspansi berbayar yang main-main.

Dilansir melalui akun Twitter Skellylicious yang bekerja sebagai pihak PR bagi Capcom di regional Eropa, beliau resmi menyebutkan bila Monster Hunter World: Iceborne akan mempunyai jumlah file size yang cukup besar hingga bisa hampir bisa menyamai atau menyaingi versi vanillanya.

Seperti yang kita ketahui bahwa perilisan awal dari game Monster Hunter World sebenarnya tidak memiliki ukuran file yang besar untuk disimpan. Pemain hanya perlu mengosongkan hardisk sekitar 20GB lebih (untuk versi PC) dengan size download yang hanya sebesar 16GB saja.

Sehingga dengan hadirnya kabar ini maka merupakan hal yang cukup menarik bila Monster Hunter World: Iceborne akan memiliki kapasitas file yang tidak jauh berbeda.

Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat di musim gugur nanti, Capcom belum lama ini akhirnya berbagi segudang detail terbaru. Salah satunya adalah dengan memperlihatkan Lance dan juga Hunting Horn terbaru yang nantinya bakal dihadirkan melalui ekspansi Iceborn.

Berikut adalah tampilan dari Lance :

Berikut adalah tampilan dari Hunting Horn :

Monster Hunter World: Iceborn direncanakan akan dirilis pada tanggal 6 September mendatang, eksklusif untuk Playstation 4 dan Xbox One. Khusus untuk versi PC, perilisan expansion ini sayangnya harus menyusul pada musim dingin nanti.

Bagimana tanggapan dari sahabat Gamerszola terhadap berita ini ? Apakah sahabat juga sudah tidak sabar untuk memainkan game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here