Home BERITA Mobile Legends Unity Engine 2.0 Resmi Dirilis

Mobile Legends Unity Engine 2.0 Resmi Dirilis

78
0
Mobile Legends Unity Engine

Pada beberapa waktu yang lalu tepatnya pada ajang Moonton Epicon, pihak Moonton mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan versi terbaru dari game Mobile Legends yang akan menggunakan Unity Engine sebagai basisnya.

Unity Engine ini digunakan untuk meningkatkan performa dari game Mobile Legends secara keseluruhan baik itu dari segi gameplay maupun fitur-fitur didalamnya.

Moonton Epicon

Versi 2.0 ini telah resmi hadir pada tanggal 27 Agustus 2019 kemarin, dan seperti yang sudah dijanjikan pada versi ini pemain dapat menikmati keutungan seperti loading yang lebih cepat hingga kualitas grafis yang memukau.

Seperti pada artikel yang sudah diterbitkan sebelumnya dimana disebutkan bahwa pada versi terbaru ini akan ada update besar-besaran seperti update UI, Map, Hero baru, Squad baru, World Map hingga Fix Lag Issue.

Selain update besar-besaran tersebut pihak Moonton ternyata juga mengaadakan event terbaru dimana pemain bisa mendapatkan Hero secara gratis dan juga Border gratis serta beberapa hadiah lainnya.

Mobile Legends Unity Version

Hero-hero yang bisa didapatkan secara gratis adalah Gatot Kaca, Helcurt, Lolita dan Vexana, sedangkan Border gratis yang akan dibagikan adalah Speed Border yang keren dan unik.

BACA JUGA : Mobile Legends 2.0, Engine Terbaru Moonton

Persyaratan yang harus dilakukan oleh pemain untuk mengikuti event ini cukup simpel dimana hanya dengan mendownload Mobile Legends Unity Engine 2.0 saja pemain sudah mendapatkan 1 dari 4 Hero yang disebutkan diatas beserta dengan Speed Border-nya.

Lalu apa sih yang akan dirasakan oleh para pemain setelah mendownload versi 2.0 ini ?

Update terbaru ML

Yang pertama kali mungkin akan pemain rasakan adalah loading start-up yang terasa lebih cepat dari biasanya. Lalu pemain juga akan merasakan peningkatan framerate hingga 10%.

Namun untuk peningkatan framerate tersebut tergantung dengan perangkat yang dimiliki oleh pemain jadi jika memiliki perangkat yang khusus gaming maka akan lebih merasakan peningkatan framerate tersebut.

Kemudian satu hal yang paling akan dirasakan oleh pemain adalah koneksi yang lebih stabil saat memainkan game Mobile Legends 2.0 ini.

Mobile Legends Unity Legends

Bagi sahabat Gamerszola yang tertarik untuk mencoba versi 2.0 ini dapat mendownload atau mengupdate game Mobile Legends menggunakan Google Play atau App Store.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola tentang update ini ? Apakah sahabat sudah mencoba versi terbaru ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here