Home BERITA MOBILE LEGENDS Kolaborasi dengan KING OF FIGHTERS

MOBILE LEGENDS Kolaborasi dengan KING OF FIGHTERS

1248
0

Kepopuleran game bergenre MOBA saat ini memang sangat tinggi, hal itu dapat dilihat dengan terkenalnya game Mobile Legends Bang Bang sebagai MOBA nomor 1 di Indonesia.

Moonton sebagai developer dari game ini terus memperkenalkan Mobile Legends agar lebih terkenal lagi. Banyak sekali pemain-pemain dari Asia yang memainkan game ini.

Moonton juga sudah merilis banyak sekali hero-hero yang berasal dari suatu negara tertentu seperti Gatot Kaca dan Kadita yang berasal dari Indonesia, Lapu-lapu dari Filipina dan lain sebagainya.

Namun untuk mencapai player global maka mau tidak mau Moonton harus memutar otaknya dengan mencari kolaborasi. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa nantinya jumlah hero pada game Mobile Legends Bang Bang akan sebanyak 150 hero.

Dan untuk saat ini yang baru dirilis adalah sebanyak 75 hero (server global) dan sudah mencapai setengah dari total 150 hero. Pada bulan Oktober 2018 yang lalu, Moonton sempat merilis sebuah survei tentang karakter dari SNK yaitu King of Fighters dan Samurai Showdown.

Didalam survei tersebut pemain diminta untuk memilih dua dari 30 karakter yang tersedia dan otomatis para player pasti sudah menebak bahwa karakter ini nantinya akan dirilis di Mobile Legends Bang Bang.

Baru-baru ini Moonton sendiri sudah mengungkapkan bahwa mereka resmi berkolaborasi dengan SNK dalam wujud skin untuk tiga hero berbeda. Ketiga hero yang diberitakan untuk mendapatkan skin eksklusif itu adalah Chou, Karina dan 1 hero terbaru yang masih terbilang baru dirilis yaitu Guinevere.

Sementara itu untuk ketiga karakter SNK yang terpilih adalah Athena Asamiya, Leona Heidern, dan Iori Yagami. Hero Guinevere secara resmi sudah mendapatkan skin Athena Asamiya sebagai karakter pertama yang diungkapkan sejak berita kolaborasi ini muncul.

Sedangkan untuk Leona Heidern dan Iori Yagami masih belum pasti apakah akan Chou maupun Karina yang mendapatkan skin eksklusif tersebut dikarenakan ada beberapa kabar yang beredar bahwa hero Lancelot yang lebih pantas untuk mendapatkan skin Iori Yagami karena memiliki perawakan yang cukup mirip.

Kini pada server global skin dari Leona Heidern sudah resmi diperkenalkan dan masih menjadi teka-teki bahwa hero manakah yang akan mendapatkan skin eksklusif ini dan hingga saat ini pihak Moonton masih belum memberikan penjelasan bagaimana cara mendapatkan skin eksklusif tersebut namun dikabarkan event dari kolaborasi ini akan dimulai secara resmi pada tanggal 19 Maret 2019.

Menarik untuk menunggu kelanjutan dari kolaborasi ini, para pemain Mobile Legends pun tentunya tidak hanya ingin 3 karakter yang dijadikan skin hero, banyak juga dari mereka yang menginginkan karakter Kyo Kusanagi untuk dijadikan skin juga.

Dan melihat karakter Kyo Kusanagi yang bisa mengeluarkan api maka menurut Gamezola hero yang cocok adalah Valir tentunya. Tapi terlepas dari terjadi atau tidak terjadinya karakter Kyo Kusanagi menjadi skin eksklusif. Sebagai pemain Mobile Legends tentunya sahabat Gamerszola harus sabar menunggu hingga skin yang sudah dipastikan dirilis terlebih dahulu.

Apa pendapat sahabat Gamerszola dengan hadirnya SNK sebagai kolaborasi di game Mobile Legends, jangan ragu untuk memberitahu kami dikolom Comment dan salam Savage.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here