Home BERITA Mobile Legends 2.0, Engine Terbaru Moonton

Mobile Legends 2.0, Engine Terbaru Moonton

508
0
Mobile Legends 2.0

Moonton baru saja mengadakan Epicon beberapa hari yang lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada event tersebut Moonton secara resmi memperkenalkan sebuah engine barunya untuk game Mobile Legends yang diberi nama Mobile Legends 2.0.

Pada Epicon tersebut pihak Moonton juga mengumumkan agenda apa saja yang akan mereka lakukan dalam beberapa bulan kedepan untuk game Mobile Legends.

Berikut adalah beberapa agenda yang diberitahukan oleh pihak Moonton :

UPDATE ENGINE

Agenda yang pertama kali akan dilakukan adalah memperbarui engine game yang digunakan saat ini ke versi yang lebih tinggi yaitu Unity tahun 2017.

Nantinya berkat upgrade tersebut maka proses loading game akan menjadi lebih cepat dan grafik yang ditampilkan akan jauh lebih baik.

Diketahui bahwa sebelumnya game Mobile Legends sering disebut sebagai game 8bit, julukan tersebut diberikan oleh para haters dari game yang satu ini dikarenakan grafik serta performa dari Mobile Legends yang masih belum terlalu tinggi.

Setelah diupgrade menjadi Mobile Legends 2.0 maka game ini akan menjadi lebih mulus, dimulai dari grafik, kecepatan loading dan performa game akan dipercepat hingga 60%.

Mobile Legends 2.0

UPDATE USER INTERFACE (UI)

Grafik yang belum sempurna memang menjadi salah satu kekurangan dari game Mobile Legends, bila dibandingkan dengan game MOBA lainnya maka grafik game andalan Moonton yang satu ini bisa dibilang ketinggalan jauh.

Karenanya Moonton akan memperbaharui desainnya agar game ini terlihat lebih menarik dan terkesan High Definition (HD).

Kabarnya untuk update UI terbaru ini, pihak Moonton akan memperbaharui tampilan lobby game sehingga akan menjadi lebih nyaman untuk dilihat.

UPDATE MAP BARU

Mobile Legends 2.0

Pada event Epicon ini Moonton juga menerangkan bahwa mereka sedang mempersiapkan segala hal untuk update besar-besaran kali ini, tentu saja update map juga termasuk kedalamnya.

Map baru ini nantinya akan menjadi lebih bagus dan terkesan lebih realistik, namun pihak Moonton tetap akan mempertahankan ciri khas dari Mobile Legends yang bisa lebih cartoonist.

UPDATE HERO BARU NASIONAL ASAL RUSIA

New Hero

Seperti yang sudah diketahui bahwa Moonton baru saja merilis hero baru pada server percobaan atau biasa disebut dengan Advanced Server.

Hero baru tersebut merupakan hero nasional asal negara Rusia yang diberi nama Marsha. Marsha adalah hero tipe fighter yang memiliki bar nyawa sebanyak 3 lapis dan tentu saja sangat kuat.

Saat ini Moonton sudah memiliki total sebanyak 55 hero dan dengan ditambahkannya Marsha ini maka Mobile Legends akan memiliki total 56 hero dan ada beberapa diantaranya merupakan hero nasional.

BACA JUGA : Piala Presiden eSports Tanpa Mobile Legends

SQUAD BARU SETELAH S.A.B.E.R DAN V.E.N.O.M

New Squad

Squad S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M memang sangat memukau karenanya Moonton berencana untuk menghadirkan squad terbaru nantinya pada Mobile Legends 2.0.

Kabarnya squad terbaru ini akan dirilis pada akhir tahun ini dengan berisikan 5 hero sama seperti squad lain yang sudah ada sebelumnya.

Salah satu hero yang sudah dipastikan akan masuk dalam squad terbaru ini adalah hero Zilong, sementara untuk hero yang lain pihak Moonton masih merahasiakannya.

WORLD MAP UNTUK MOBILE LEGENDS

Pihak Moonton berencana untuk membuat sebuah World Map pada Mobile Legends 2.0 dimana pada World Map tersebut nantinya pemain akan dapat memilih arena atau mode apa yang ingin dimainkan.

Tak hanya itu nantinya pada update ini desain dari para hero akan menjadi lebih tajam dan realistik dibandingkan dengan yang saat ini.

FIX LAG ISSUE

Mobile Legends

Demi memberikan pelayanan dalam kenyamana untuk para pemain, Moonton berencana untuk menangani isu lag yang diketahui memang sering menghantui para pemain.

Dengan menyediakan lebih banyak server dan melakukan kerjasama dengan beberapa provider ternama, Moonton berharap bahwa isu lag ini akan dapat tertangani.

Sebagai tambahan seorang Youtuber game Mobile Legends yaitu Elgin Gaming baru-baru ini juga meng-upload video perbandingan antara engine lama dengan engine baru Mobile Legends 2.0.

Berikut adalah video perbandingannya :

Untuk para sahabat pemain Mobile Legends yang penasaran dengan engine terbaru ini maka bisa mencobanya diSINI.

Namun perlu diketahui bahwa engine terbaru ini masih dalam tahap pengembangan sehingga masih ditemukan beberapa bug pada Mobile Legends 2.0 versi Unity Engine ini.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai update besar-besaran ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba engine terbarunya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here