Home BERITA MOBA kok Tawuran? Update Terbaru AOV Nantinya Rilis Mode 10vs10

MOBA kok Tawuran? Update Terbaru AOV Nantinya Rilis Mode 10vs10

363
0

Bagi para pecinta game MOBA baik itu mobile maupun PC tentu saja tidak asing lagi dengan gameplay 5vs5 atau 3vs3. Hampir semua game MOBA yang sekarang beredar di pasaran memiliki gameplay yang hampir sama.

Namun ternyata seiring dengan perkembangan zaman ini tentu saja lama-kelamaan pemain MOBA akan merasa bosan dengan gameplay 5vs5 yang dinilai sudah terlalu biasa.

Untuk mengantisipasi hal ini, salah satu game MOBA yang terkenal yaitu Arena Of Valor atau AOV mencoba untuk menghadirkan mode terbaru yang sangat rusuh dengan gameplay 10vs10.

Kabar akan hadirnya mode 10vs10 ini terungkap di test server AOV yang berada di Vietnam. Tentu saja akan ada penyesuaian didalam map mengingat mode ini bakal sangat rusuh.

Mapnya sendiri akan diperbesar karena akan ada 20 pemain yang akan bermain secara bersamaan didalamnya.

Serta akan ada tambahan bush atau rerumputan yang dapat digunakan untuk bersembunyi sementara waktu dari musuh dalam area-area tertentu.

Adapun beberapa penyesuaian yang dilakukan diantaranya adalah pelebaran jalur map, camp jungle yang lebih banyak, sampai dengan dua monster buff yang terletak di ujung kanan bawah dan ujung kiri atas map.

Berikut adalah gameplay dari mode 10vs10 di AOV yang diunggah oleh Youtuber Mikael Anthony :

Untuk hero tentu saja juga akan ada penyesuaian yakni dengan adanya level tier hero yang memberi tambahan pada skill-skill hero yang dimiliki. Contohnya seperti ledakan dari skill 2 hero Violet yang memberikan 3 kali ledakan ketika level skillnya diupgrade.

Tak lupa juga ada tambahan slot item yang berbeda dari biasanya, dimana jika selama ini slot maksimal item yang digunakan adalah 6, maka khusus untuk mode 10vs10 akan tersedia 9 slot.

Untuk peraturan gameplaynya sendiri masih terbilang sama, dimana pemain harus menghancurkan 3 tower yang ada di masing-masing lane untuk bisa menghancurkan base lawan.

Hal yang cukup disayangkan pada update terbaru nantinya ini adalah jumlah objektif tower yang sama dengan mode biasa, yaitu 3 tower di masing-masing lane dan kemudian satu didalam base.

Jumlah tersebut dinilai terlalu sedikit mengingat mode yang dimainkan adalah 10vs10 sehingga akan terlalu cepat untuk menghancurkan tower jika diserang bersama-sama oleh satu tim.

Hal tersebut tentu saja akan mempengaruhi durasi bermain yang menjadi lebih cepat daripada mode biasanya, bahkan normal match sekalipun.

Mari kita tunggu saja kabar baik dari pihak AOV dan semoga saja update ini akan segera diluncurkan.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat juga merupakan pemain AOV ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here