Home DOTA 2 Meski Gagal di OG, Sumail tetap pilih Notali sebagai Kapten terbaik dalam...

Meski Gagal di OG, Sumail tetap pilih Notali sebagai Kapten terbaik dalam karirnya.

46
0
OG Notail and Sumail

Gamezola – ESL Stockholm Major memang tengah berlangsung saat ini. Menjadi event terbesar kedua setelah The International juga menjadi ajang yang banyak dinantikan oleh fans maupun pro player itu sendiri, salah satunya Sumail. Meski tidak bisa turut ikut mengambil bagian dalam Major dikarenakan timnya Secret harus gagal di fase DPC.

Meski gagal tidak membuat Sumail melewatkan event Stockholm Major ini. Dia melakukan stream bareng Gorgc pada kesempatan ini. Disana dia mengungkap banyak hal, salah satunya sosok kapten tim terbaik pilihannya. Sumail sudah bermain dengan banyak tim pro yang berbeda, mulai dari EG (Evil Geniuses) dibawah komando Fear, OG dibawah Notail, Secret bersama Puppey hingga sampai stand-in di Team liquid.

Lalu para fans Sumail pasti merasa penasaran dengan sosok kapten terbaik yang pernah bekerja sama dengan Sumail donk.

“Sebenarnya, aku menikmati waktu bermain bersama semuanya. Tapi jika harus memilih satu aku akan memilih Johan (Notail). Dia membawa suasana positif setiap waktu,” ungkap The King of Midlane ini.

meski kiprah Sumail bersama OG tidak terlalu cemerlang, namun dia merasa senang saat berada dibawah bendera yang sama dengan Notail. Jika melihat beberapa True Sight dokumenter DOTA 2 yang melibatkan Notail, memang rasanya seru jika bisa bermain bareng dia. Notail membawa suasana yang penuh candaan dan motivasi pada saat yang bersamaan.

Namun hal ini tidak berarti Sumail menganggap rekan lainnya kurang menyenangkan ya. Menurut Sumail, dia menikmati waktu bermain bersama mantan kapten lainnya seperti Fear maupun Puppey. Jadi ini menunjukkan rasa respect kepada para kapten yang pernah bermain bersamanya, dengan aspek gameplay, leadership, dan pembawaan masing-masing kapten yang berbeda.