Home BERITA Medal Of Honor Dapatkan Kelanjutan Seri

Medal Of Honor Dapatkan Kelanjutan Seri

88
0
Medal Of Honor

Electronic Arts sebagai salah satu perusahaan game raksasa didunia memiliki banyak sekali franchise game fps dan salah satu game fps yang mungkin sempat dilupakan adalah game Medal Of Honor.

Franchise game yang satu ini terakhir kali dirilis pada tahun 2012 lalu dengan judul game Medal Of Honor : Warfighter yang mendapatkan respon negatif dari para gamers.

Tidak terdengar lagi selama kurang lebih 7 tahun lamanya. baru-baru ini pihak EA memberikan kejutan kepada para penggemar game yang satu ini dengan mengumumkan bahwa seri terbaru dari game ini sedang dalam masa pengembangan.

Oculus VR

Mendengar pengumuman ini tentu saja para penggemar game yang satu ini menjadi sangat antusias dan siap menunggu perilisan game ini.

Seri terbaru kali ini akan berjudul Medal Of Honor : Above and Beyond yang hadir secara eksklusif untuk Oculus VR guna menghadirkan pengalaman perang yang lebih dalam pada era World War II dengan teknologi Virtual Reality.

Bersamaan dengan pengumuman yang dibuat EA, mereka juga merilis trailer untuk game ini, berikut adalah videonya :

BACA JUGA : Seri Terbaru Franchise CALL OF DUTY Hanya Akan Bernama “Modern Warfare”

Game yang satu ini akan dikembangkan oleh Respawn Entertainment yakni developer yang menangani seri Titanfall dan Star Wars Jedi: Fallen Order dan sudah dapat dipastikan akan menawarkan sebuah pengalaman setara game AAA yang belum pernah ada sebelumnya.

Medal Of Honor

Game ini akan mengajak para pemainnya untuk terjun langsung ke medean perang didaratan Eropa sebagai agen sekutu OSS atau bisa dibilang badan intelijen yang dibentuk oleh Amerika Serikat pada zaman Word War II.

Seperti game fps lainnya akan ada skenario campaign dengan cerita yang dalam serta mode multiplayer yang juga turut dihadirkan untuk menambah keseruan dan pengalaman bermain.

Karena menggunakan teknologi VR, nantinya pemain akan bisa melemparkan pisau, menaiki tangga dengan gerakan tangan seperti aslinya bahkan menariknya pemain juga dapat menangkap dan melemparkan kembali granat musuh.

Medal Of Honor

Game Medal Of Honor : Above and Beyond rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang secara eksklusif untuk perangkat Oculus VR.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat pernah memainkan game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here