Home BERITA Marvel’s Iron Man VR Unjuk Gigi di Battle of The Toys 2019

Marvel’s Iron Man VR Unjuk Gigi di Battle of The Toys 2019

82
0
Marvel's Iron Man VR

Salah event paling bergengsi didunia yaitu Battle Of The Toys sudah resmi berakhir dan pihak Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) berhasil menyita perhatian lewat game Marvel’s Iron Man VR.

Game yang satu ini secara khusus dihadirkan oleh pihak SIES untuk para fans Iron Man, dimana para fans nantinya bisa merasakan pengalaman seru dalam menjadi salah satu superhero legendaris Marvel tersebut.

Marvel's Iron Man VR

Nantinya pemain akan ditempatkan menjadi sang superhero berzirah yang bisa terbang dan menembakkan laser untuk membasmi musuh.

Berikut adalah trailer resmi yang dirilis oleh pihak Sony :

Konsep inilah yang menjadi pondasi utama Iron Man VR, karenanya tentu saja konten yang ditawarkan game ini akan berfokus pada sosok Iron Man dan aksi-aksi apa saja yang bisa dilakukan oleh superhero yang satu ini.

Para pengunjung dapat mencoba pengalaman tersebut secara langsung melalui booth Playstation yang sudah tersedia.

Pertama kali diumumkan oleh pihak Sony dan Camouflaj pada bulan Maret 2019 yang lalu, game ini adalah game eksklusif untuk Playstation VR.

Marvel's Iron Man VR

BACA JUGA : Marvel’s Avengers Unjuk Gigi di E3 2019, Perlihatkan Trailer Perdana

Selain dapat mencoba game Marvel’s Iron Man VR, pengunjung juga dapat mencoba game VR lainnya yang juga tidak kalah populer seperti Beat Saber, Jump Force, One Piece World Seeker dan Marvel’s Spiderman.

Menariknya sesi demo untuk game-game ini dikabarkan merupakan kali pertama dilaksanakan di kawasan Asia Tenggara.

Head of Playstation Division Indonesia, Teoh Wah Keong mengatakan bahwa sekarang ini adalah waktu yang terbaik untuk untuk memainkan Playstation 4.

Gameplay

Dirinya juga melanjutkan saat ini sudah lebih dari 100 juta unit konsol Playstation 4 telah terjual di seluruh dunia dan Playstation juga terus meluncurkan games seru dan menarik dari berbagai macam genre.

“Tersedia juga Playstation VR yang merupakan headset virtual reality yang sangat imersif dengan banyak pilihan games dimana salah satunya adalah game terbaru Marvel’s Iron Man VR yang dapat langsung dicoba di Battle of The Toys 2019″ tambahnya lagi.

“SIES berkomitmen dalam memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para gamers dan kami akan terus memperluas platform Playstation 4 untuk para pengguna baru” tutup Teoh Wah Keong.

Gameplay Iron Man VR

Game Iron Man VR ini direncakan akan dirilis pada tahun 2019 ini namun untuk tanggal kepastiannya pihak Sony masih enggan untuk membagikannya.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game ini nanti setelah dirilis ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here