Home BERITA Marvel’s Avengers Unjuk Gigi di E3 2019, Perlihatkan Trailer Perdana

Marvel’s Avengers Unjuk Gigi di E3 2019, Perlihatkan Trailer Perdana

216
0

Square Enix telah melakukan press conference mereka pada tanggal 11 Juni 2019 semalam, dari sekian banyak game yang diperkenalkan oleh mereka ada 1 game yang menarik perhatian para pecinta game.

Game tersebut adalah Marvel’s Avengers yang sebelumnya memang dikabarkan akan diperlihatkan pada ajang E3 2019.

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun dan tidak membagikan detail apapun, akhirnya proyek adaptasi film The Avengers ini merilis trailer perdana yang memperlihatkan cut-scene in-game dan sedikit gameplay dari tiap superhero.

Berikut adalah trailer perdananya :

Terlihat dalam trailer berdurasi 3 menit tersebut, Marvel’s Avengers akan menjadi game penuh aksi dimana pemain dapat memakai berbagai karakter Avengers dengan ability uniknya masing-masing.

Tak hanya akan bisa dimainkan secara solo, namun Marvel’s Avengers juga akan menghadirkan sistem Co-op hingga 4 orang pemain sekaligus.

Selain akan menghadirkan skema pertarungan penuh aksi yang intens, Marvel’s Avengers juga akan menyuguhkan cerita emosional.

Diberi judul Marvel’s Avengers, game ini akan membawa pemain dalam petualangan baru kelompok Avengers yang dipimpin Captain America, dimana mereka harus memecahkan konspirasi besar yang sempat berujung pada bencana besar dan pembubaran Avengers sendiri.

Pemain nantinya akan mendapatkan opsi lima karakter superhero yang dapat dipilih mulai dari Captain America, Iron Man, Hulk, Thor dan Black Widow.

Square Enix juga memastikan kalau mereka akan memberikan dukungan selama beberapa tahun setelah gamenya dirilis, dan semua konten tambahan tersebut akan tersedia secara gratis nantinya.

Marvel’s Avenger rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang, untuk platform Playstation 4, Xbox One, PC dan Stadia.

Kabar baik datang untuk para penggemar yang sudah tidak sabar untuk mencoba game ini, dimana pihak developer akan membuka masa beta dalam waktu dekat ini.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita ini ? Apakah sahabat ingin mencoba game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here