Home BERITA MARVEL SUPER WAR, MOBA Kok Avengers ?

MARVEL SUPER WAR, MOBA Kok Avengers ?

420
0

Kepopuleran dari film Avengers : End Game memang sudah tidak bisa lagi dipungkiri, apalagi ending dari film tersebut berhasil membuat banyak penonton patah hati bahkan sampai dengan menangis.

Berkat kepopulerannya ini banyak sekali perusahan dari berbagai industri didunia ini yang tertarik untuk berkerja sama dengan pihak Marvel. Sebut saja mulai dari sepatu, jam tangan dan masih banyak lagi dan yang terbaru ini adalah dari industri game.

Adalah perusahaan raksasa game asal Negeri Tirai Bambu yaitu NetEase yang bekerjasama dengan Marvel Entertainment dalam mengembangkan sebuah game bergenre MOBA yang digadang-gadang bakal menggeser posisi Mobile Legends.

Kedua perusahaan ini merilis sebuah game yang berisi superhero Marvel, tentu saja yang dimaksud Marvel disini adalah keseluruhan karakter super hero yang dimilikinya dimulai dari Avengers, Guardian Of Galaxy, X-Men hingga Deadpool.

Game yang satu ini diberi nama resmi Marvel Super War, dan dikabar sudah memasuki masa closed beta dan sudah bisa sahabat mainkan dengan mendownload via Google Play Store dan AppStore Indonesia.

Berikut adalah video gameplaynya :

Jika dilihat dari video diatas, untuk gameplay daripada game ini bisa dibilang tidak ada perbedaan yang mencolok dengan game MOBA mobile pada umumnya.

Pemain akan bertarung secara adil yaitu 5vs5, layaknya game MOBA pada umumnya untuk memenangkan permainan ini pemain harus bisa menghancurkan tower besar yang ada di base musuh.

Marvel Super Wars memiliki tampilan battlefield yang indah, serta desain dunia yang didukung dengan efek-efek memukau selama pertarungan.

Skill yang dapat dikeluarkan oleh para hero juga sama dengan kekuatan super yang terlihat pada film aslinya, dimana Thor akan memutar Thor Hammernya untuk terbang ke arah musuh, hal tersebut juga akan dapat pemain lakukan ketika berada didalam game.

Untuk masa Closed Beta ini hero yang tersedia untuk dapat dimainkan adalah berjumlah 25 hero dimulai dari Thor, Captain Marvel, Hulk, Black Panther dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui bahwa Closed Beta merupakan tahap selanjutnya dari testing produk dari sebuah game. Biasanya para developer melanjutkan ke tahap ini jika bug dan glitch pada masa sebelumnya sudah diperbaiki.

Tujuan utama dari adanya Closed Beta ini adalah agar developer bisa terus mencari bug dan glitch dengan skala yang lebih luas. Jadi tidak heran jika nantinya ketika pemain mencoba game ini masih ditemukan bug.

Biasanya pada masa Closed Beta tidak semua orang bisa mengunduh ataupun memainkan game ini, biasanya hanya sekitar ratusan hingga ribuan orang dan hanya pendaftar yang mendapatkan hak untuk mencoba game tersebut.

Mari kita tunggu saja sampai game yang satu ini memasuki tahap Open Beta atau bahkan secara resmi dirilis.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola terhadap game ini ? Apakah sahabat merupakan salah satu orang yang dapat memainkan game ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here