Home BERITA LOL Mobile Dan Console Resmi Diumumkan Riot

LOL Mobile Dan Console Resmi Diumumkan Riot

119
0
LOL Mobile

Developer sekaligus pemegang lisensi dari salah satu game MOBA terbesar didunia yaitu Riot akhirnya resmi mengumumkan game League Of Legends versi Mobile (LOL Mobile) dan versi Console.

Game MOBA terbesar didunia ini sebelumnya memang sudah sempat dikabarkan akan hadir untuk pasar mobile, namun secara mengejutkan pihak developer juga mengumumkan bahwa game ini akan hadir juga untuk platform konsol.

Pengumuman ini dibagikan oleh pihak LOL sendiri melalui channel Youtube mereka dengan judul League of Legends: Wild Rift, dan berikut adalah videonya :

Pada video diatas terlihat bahwa pihak developer memamerkan game LOL Mobile yang memukau layaknya versi PC serta akan siap dirilis dan waktu dekat ini.

Mereka juga mengatakan bahwa project yang satu ini sebenarnya sudah lama sekali dikerjakan, hanya saja untuk mengubah game MOBA PC based yang kompleks ke Mobile bukanlah hal yang mudah.

BACA JUGA : Gameplay League Of Legends Bocor

Selain itu League of Legends: Wilf Rift juga bukan merupakan portingan dari versi PC, namun merupakan proyek baru yang benar-benar dibuat untuk menjangkau pasaran yang lebih luas lagi.

Hal tersebut dikarenakan bahwa developer game MOBA yang satu ini menginginkan agar para pemain dari game LOL Mobile dan juga Console bisa merasakan keseruan yang tak kalah dari versi PC-nya.

LOL PC VS LOL Mobile

Beberapa adjustment yang telah dilakukan oleh developer terlihat dari segi gameplay, mempercepat waktu game, serta banyak hal lainnya untuk para pemain game League of Legends yang lebih senang memainkan mobile game.

Pihak developer juga kabarnya memberikan Collectible Item yang kece serta keren seperti skin dan masih lain sebagainya untuk para pemain nantinya.

Menariknya versi Alpha dan Beta dari game yang satu ini dikabarkan akan segera dirilis pada akhir tahun ini, dan pihak developer juga menjanjikan bahwa para penggemar sudah bisa menikmati game yang satu ini secara penuh pada tahun 2020 mendatang.

Gameplay

Bagi para penggemar yang menggunakan smartphone berbasis Android saat ini sudah bisa melakukan Pre-register untuk game League of Legend: Wild Rift di PlayStore.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game baru yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk memainkan game ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here