Home BERITA Left 4 Dead Bangkit Lagi, Kolaborasi Dengan Dying Light

Left 4 Dead Bangkit Lagi, Kolaborasi Dengan Dying Light

104
0
Dying Light x Left 4 Dead 2

Salah satu game besutan dari Techland yaitu Dying Light baru-baru ini mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan salah satu franchise game zombie ternama didunia yaitu Left 4 Dead.

Kolaborasi yang diadakan oleh game Dying Light ini tentu saja menarik banyak perhatian dari para gamers dunia khususnya penggemar game Left 4 Dead 2.

Pengumuman akan kolaborasi ini disampaikan oleh Techland melalui akun sosial media resmi milik game Dying Light dengan sebuah screenshot yang memperlihatkan beberapa survivors yang berusaha untuk bertahan hidup dari serangan zombie.

Dying Light x Left 4 Dead 2 Announcement

Menariknya survivors ini memegang senjata melee seperti panci, gitar dan tongkat golf untuk berhadapan dengan para zombie yang menyerang mereka.

Sebelum diketahui bahwa sang developer Techland juga dikabarkan tengah mempersiapkan seri kedua dari game Dying Light ini dan dijadwalkan akan siap dirilis pada sekitaran tahun depan.

Karena kepopulerannya yang mendunia tidak heran jika banyak sekali developer game zombie lainnya yang menyimpan suatu rasa hormat yang cukup tinggi untuk game asal Valve tersebut, termasuk juga Techland.

BACA JUGA : Project Resistance Akhirnya Rilis Trailer Resmi

Dying Light x Left 4 Dead 2

Informasi yang dibagikan oleh pihak Techland ini cukup mengejutkan sekaligus menjadi obat rindu bagi para penggemar game bertema co-op zombie tersebut.

Karena seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa harapan dari para penggemar yang menginginkan kehadiran dari seri selanjutnya untuk game Left 4 Dead terbaru, tampaknya telah menjadi sebuah mimpi yang cukup sulit untuk direalisasikan.

Pasalnya sang developernya sendiri yaitu Valve terlihat cukup enggan merestorasikan kembali keinginan dari para penggemar tersebut, dengan berbagai alasan yang disebutkan.

Sayangnya pihak Techland sendiri masih enggan untuk membagikan informasi detail mengenai kolaborasi seperti apa yang akan diusung bersama dengan game fenomenal tersebut.

Dying Light

Sehingga bisa diasumsikan sendiri kemungkinan besar kolaborasi ini akan menghadirkan semacam konten baru yang bisa saja dengan skin baru yang bertemakan game Left 4 Dead.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai kolaborasi ini ? Apakah sahabat pernah memainkan game ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here