Home BERITA Kingdom Under Fire II Dirilis Global Tahun Ini

Kingdom Under Fire II Dirilis Global Tahun Ini

64
0
Kingdom Under Fire II

Disebut sebagai salah satu game yang paling tidak jelas distribusinya membuat Kingdom Under Fire II seakan menghilang tidak ada kabar setelah sebelumnya dirilis pada tahun 2008 di Asia Tenggara.

Di Indonesia sendiri lisensi dari game MMORPG yang satu ini dipegang oleh PT. Qeon Interactive Indonesia namun sayangnya tidak ada kejelasan kapan game tersebut akan dirilis di Indonesia bahkan sampai saat ini masih belum ada pengumuman yang dikeluarkan oleh pihak Qeon.

KUF2 poster

Website resminya juga mendadak mati tanpa ada pemberitahuan dari pihak developer yang tentu saja membuat para pemain semakin kecewa ditambah lagi dengan dipindahnya server game ini ke Rusia setelah sebelumnya banyak fans yang mencoba versi Taiwan dan SEA game ini.

Kekecewaan tersebut belum berakhir, pada awal tahun ini publisher game Kingdom Under Fire II untuk server Rusia yaitu Innova mengumumkan bahwa mereka akan menutup servernya.

KUF2 official

Cukup disayangkan jika game ini benar-benar akan dihapus dikarenakan game yang satu ini sudah mendapatkan banyak penghargaan salah satunya adalah “Most Innovative” MMORPG di ajang Gamescom 2015.

Perlu diketahui bahwa Kingdom Under Fire II adalah game ambisius buatan Blueside yang menggabungkan elemen MMORPG dengan RTS (Real Time Strategy), dimana pemain akan mengatur banyak sekali pasukan saat melakukan perang kolosal.

Game yang satu ini adalah game buatan dari Blueside yaitu perusahaan game yang bermarkas di Seoul, Korea Selatan.

KUF2 knight

Namun akhirnya kabar baik yang ditunggu oleh para penggemar muncul setelah salah satu publisher asal Jerman yakni Gameforge mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan hak pemasaran untuk game ini.

BACA JUGA : TERA ORIGIN, Versi Mobile dari TERA ONLINE

Pihak Blueside ternyata sudah mempersiapkan dan merencanakan perilisan gamenya di wilayah barat, hanya saja mereka masih menunggu momentum yang pas hingga akhirnya tercapainya kerjasama dengan Gameforge.

Dengan terjalinnya kerjasama ini CEO dari Blueside yaitu Kim Sejung berharap agar Kingdom Under Fire II dapat menjadi pintu masuk bagi banyak fans baru untuk lebih mengenal franchise ini.

Kingdom Under Fire II gameplay

Gameforge sebelumnya memang dikenal memiliki track record yang cukup bagus dan berpengalaman sebagai publisher game MMORPG untuk pasar game wilayah barat.

Kingdom Under Fire II sendiri rencananya akan dirilis untuk PC tahun ini, namun sayangnya masih belum ada jadwal rilis pasti mengenai tanggalnya.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat pernah memainkan game ini juga ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here