Home BERITA Kelanjutan Sekuel GOD OF WAR akan Hadir di PS5?

Kelanjutan Sekuel GOD OF WAR akan Hadir di PS5?

88
0

Semenjak kemunculannya di konsol Playstation 2 game God Of War sudah berhasil menjadi salah satu franchise game yang sangat eksklusif dan mampu memikat banyak sekali gamers diseluruh dunia.

Sejak saat itu pula game ini selalu mendapatkan sekuel-sekuel baru yang tentu saja kembali menarik perhatian para penggemarnya dan yang terbaru adalah dari PS4 dengan God Of War reboot-nya.

God Of War reboot ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Game of The Year dari The Game Awards 2018 dan juga yang terbaru menjadi Game Terbaik versi BAFTA Game Awards 2019.

Game yang menceritakan tentang Kratos dan Atreus yang merupakan anaknya sendiri dalam menelusuri mitologi Nordik ini berhasil mendapatkan banyak pujian dari para kritikus dan penggemar.

God Of War sendiri berhasil mengalahkan Red Dead Redemption 2 didalam kategori Game Of The Year dan tentu saja mengejutkan banyak gamers diseluruh dunia dikarenakan kepopuleran dari Red Dead Redemption 2 juga sangat tinggi.

Setelah mendapatkan kesuksesan tersebut maka tak jarang banyak sekali penggemar yang ingin agar Sony selaku developer untuk meluncurkan sekuel terbarunya.

Kabar terbaru datang dari sebuah komunitas forum Reddit dalam thread bernama Horizon Zero Dawn, dimana salah satu username bernama Jason Schreirer mengatakan bahwa sekuel dari God Of War saat ini sedang dikerjakan.

Menanggapi hal ini tentu saja para penggemar yakin akan adanya sekuel kelanjutan karena sebelumnya di akhir game ini memperlihatkan bahwa game ini akan memiliki seri lanjutannya.

Namun sayangnya saat ini masih belum diketahui sejauh mana proses pengembangan dari sekuel God Of War reboot ini. Apakah masih dalam tahap awal pengembangan atau justru dalam tahap pre-production.

Kemungkinan besar akan membutuhkan waktu yang cukup lama hingga game ini benar-benar dirilis dikarenakan God Of War yang sebelumnya belum menginjak satu tahun sejak perilisan perdananya.

Akan tetapi ada juga kabar bahwa game ini akan dirilis bersamaan dengan perilisan dari PS5 karena dikabarkan bahwa saat ini Sony sudah siap merilis konsol next-generation tersebut.

Mari ditunggu saja kabar baiknya dari Sony, jika benar-benar dirilis maka tidak menutup kemungkinan bahwa game ini akan kembali dinobatkan menjadi Game Of The Year.

Bagaimana tanggapan sahabat Gamerszola terhadap kabar ini? Apakah sahabat juga merupakan pemain dari God Of War? Yuk berikan tanggapannya di kolom Comment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here