Home BERITA Kabar Terbaru Dari DEAD ISLAND 2, Yang Sempat Tenggelam

Kabar Terbaru Dari DEAD ISLAND 2, Yang Sempat Tenggelam

93
0

Sempat diumumkan pada ajang E3 pada tahun 2014 yang lalu, Dead Island 2 kemudian tidak lagi terdengar kabarnya. Bahkan sampai saat ini game bergenre zombie-killing ini masih belum dirilis di pasaran.

Hal inilah yang membuat para penggemarnya seolah tak ingin lagi mengikutinya, namun tetap saja masih ada keinginan untuk menantikan kehadirannya.

Awalnya game yang satu ini direncanakan dirilis pada tahun 2015 namun tidak jadi karena ada alasan tertentu yang tentu saja membuat para penggemar merumorkan bahwa game Dead Island 2 ini mengalami pembatalan produksi.

Ketidakjelasan akan game ini berlanjut kembali pada tahun 2016 dimana sang publisher yaitu Deep Silver memutuskan untuk berpisah dengan developer yang menangani game tersebut yaitu Yager yang mana adalah salah satu studio game yang berbasis di Berlin, Jerman.

Kemudian pada akhirnya THQ Nordiq yang merupakan induk perusahaan dari Deep Silver kemudian melanjutkan pengembangan game tersebut dengan menunjuk Sumo Digital yaitu developer yang sempat mengerjakan beberapa game terkenal seperti LittleBigPlanet 3 dan Sonic Racing.

Seolah tak ingin membuat fans menunggu lagi THQ Nordiq baru-baru ini mengumumkan sekitar 80 proyek judul game yang ternyata didalamnya terdapat daftar Dead Island 2, dan tentu saja sudah dikonfirmasi oleh pihak terkait.

CEO Lars Wingefors secara jelas menyinggung soal Dead Island 2 dan bagaimana gamenya masih dalam tahap pengembangan hingga sekarang, dengan tambahan kata “Stay Tuned” yang mengindikasikan kalau game yang satu ini akan segera diperlihatkan kembali dalam waktu dekat.

Pihak developer masih menjadwalkan perilisan Dead Island 2 untuk Playstation 4, Xbox One dan PC, sehingga sepertinya game ini masih akan dirilis sebelum kemunculan dari konsol generasi berikutnya.

Setidaknya kini para penggemar game Dead Island 2 ini dapat bernapas lega setelah melihat berita ini bahwa Dead Island 2 masih dalam tahap pengembangan dan tidak benar-benar hilang.

Melihat ajang E3 2019 yang sudah semakin dekat, tidak menutup kemungkinan juga bahwa game Dead Island 2 akan dibagikan informasinya di ajang tersebut.

Menarik untuk menunggu perkembangan dari game ini. bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola terhadap berita ini ? Apakah sahabat merupakan pemain dari Dead Island ?

Yuk berikan tanggapan di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here